Bayi Dengan "Pipi Berdaging dan Besar" Ternyata Bagus! "Alasannya" Mengejutkan!

Setelah bayi lahir, wajahnya lama kelamaan akan terbentuk dengan sempurna

Sponsored Ad

Banyak orang yang pasti pernah membicarakan tentang pertumbuhan bayi. Mereka menganggap bahwa bayi yang kurus tidak baik, dan justru suka jika bayi bisa gemuk

Apakah kamu tahu alasannya?

Sponsored Ad

Ternyata jika bayi gemuk artinya ia adalah bayi yang sehat dan beruntung. Jika bagian-bagian pada bayi ini “terlihat penuh”, maka saat tumbuh dewasa, ia akan memiliki berkah melimpah!

Sponsored Ad

1. Hidung

Hidung adalah simbol kekayaan. Banyak selebritis yang memiliki hidung yang besar dan ia sukses, contohnya saja seperti Jackie Chan dan Vicky Zhao. Jika hidung tidak berukuran kecil dan penuh, maka pada bagian wajah, hal itu mewakili rumah yang penuh dengan kekayaan.


Sponsored Ad

2. Tulang pipi

Banyak anak yang telah berusia lebih dari 3 tahun menjadi semakin kurus. Pada saat itu lihat tulang pipi anak, jika tulang pipinya masih berdaging dan terlihat kokoh, maka artinya ia sangat diberkati.

Sponsored Ad

3. Dahi

Pada zaman dahulu, dahi dianggap sebagai langit yang terbuka, jika dahi lebar, maka artinya hidupnya juga akan cerah. Banyak orang menganggap bahwa justru yang dipercaya memiliki wawasan luas dan cerdas. Anak seperti itu seakan-akan terlahir sebagai seorang manajer. Namun, tentu saja semua itu juga tergantung pada pengaruh lingkungan dan keluarga.


Sponsored Ad

4. Dagu

Dagu yang penuh menandakan nasib yang baik. Tidak peduli laki-laki atau perempuan, dagu yang penuh akan membawa berkah dan kebahagiaan. Namun, sekarang banyak orang yang malah suka punya wajah kecil dan dagu lancip, sehingga membuat mereka memutuskan untuk melakukan operasi plastik. Meski begitu, pada akhirnya tidak sedikit juga dari mereka yang menyesal karena hal itu berpengaruh pada berkah yang mereka terima


Sponsored Ad

5. Telinga

Sudah tidak asing lagi telinga disimbolkan sebagai sumber berkat. Telinga yang lebar dan penuh biasanya memiliki sifat yang energik, dan bersemangat tentang karirnya di masa depan


Sponsored Ad

Berkat dan gemuk adalah 2 hal yang berbeda. Saat kecil, beberapa anak akan gemuk dan seiring pertumbuhannya mereka bisa kurus. Sedangkan berkat, selamanya tidak akan berubah. Tentu saja, berkat dan keberuntungan tidak hanya tergantung dari fisik semata, namun juga pendidikan, bimbingan orangtua, dan lingkungan sekitarnya.

Sumber: foyuan