Wanita Pujaan Hatinya Hamil Oleh Pria Lain, Reaksi Pria Ini Saat Mengetahuinya Bikin Warganet Teperangah!

Setiap orang pasti pernah banget ngeceng orang yakan? Mimin yakin kamu juga pasti pernah! Entah itu teman kelas kalian, kelas sebelah, teman les atau bahkan teman kecil yang dulu wajahnya seperti lambang kampus ITB dan sekarang berubah jadi cantik atau tampan.

Sponsored Ad

Semakin hari kamu lihat dia semakin cantik atau ganteng, ngikutin dia, jajan di tempat dia jajan dan bahkan sedikit saja dapet senyuman dari dia bisa bikin hati kamu menjadi kebun, berbunga-bunga gitu.

Namun kamu akan sangat patah hati atau bahkan frustasi ketika kecengan kamu itu dimiliki orang lain yakan? Tak sampai disitu, ternyata kecengan kamu itu sekarang sudah hamil anak dari pria yang ia cintai… :’(

Hal kaya gitu ternyata benar terjadi seperti pada video yang viral ini

Sponsored Ad

Dalam video tersebut terlihat ada seorang pria yang sedang tantrum menangis layaknya anak bayi di bawah lantai. Sambil menangis, pria itu juga sedang di tenangkan oleh seorang temannya.

Sponsored Ad

Diketahuin ternyata pria tersebut sudah dilukai hatinya oleh seorang wanita pujaan hatinya. Selain pergi bersama pria lain, sang wanita ternyata sedang dalam keadaan hamil oleh pria pilihannya. Karena tak terima dan sedih, akhirnya pria yang tersakiti ini hanya bisa kesal dan menangis layaknya anak kecil.

Sponsored Ad

Sebagai teman sejati (cieellah) temannya lekas memeluknya agar pria tersebut tenang. Bukannya tenang pria yang tersakiti itu malah makin menjadi-jadi dan berlari ke arah rumah wanita pujaan hatinya. Mungkin mau silaturahmi.

Video viral ini sudah dibagikan kurang lebih 30.000 kali oleh para netizen, selain itu banyak juga warga net yang tertawa terpingkal-pingkal melihat kelakuan remaja yang tersakiti ini..


Sumber : Facebook 

Kamu Mungkin Suka