Hilang Ingatan Tiap Hari, Pacarnya Setiap Pagi Ucapkan "Halo, Ingat Aku Tidak?"

Ternyata beberapa adegan dalam film itu ada di kehidupan nyata loh! Maruyama, gadis 24 tahun asal Jepang ini awalnya akan menjadi gadis yang paling bahagia setelah menikah, tapi 9 bulan lalu sebuah kejadian merenggut semuanya!

Sponsored Ad

Rencana pernikahannya batal, tapi bukan karena pacarnya tidak mau dia lagi, tapi ini semua karena dia kehilangan ingatannya! Bahkan dia tidak ingat ayah dan ibunya sendiri, benar-benar kejadian yang menyedihkan!

Tapi, untungnya kesehatan fisik, kecerdasan dan kemampuan berbahasanya masih terjaga dengan baik, hanya saja dia lupa dengan pacar, orang tua serta segala hal yang pernah dipelajarinya! Parahnya lagi, dalam 2 bulan setelah kclakaan lalu lintas yang dialaminya, setiap kali dia bangun, dia akan langsung lupa dengan kejadian sehari sebelumnya.

Sponsored Ad

Untuk mengembalikan ingatannya, orang tua Maruyama mencoba menemaninya setiap hari dan menceritakan masa lalunya, tapi ternyata hasilnya malah semakin buruk! Maruyama malah semakin memendam hatinya, jadi pacarnya, Yu tidak memaksanya untuk mengingat masa lalu lagi, meskipun setiap bangun pagi Maruyama akan lupa dengan kejadian sehari sebelumnya, Yu masih akan terus memperkenalkan dirinya setiap hari di depan Maruyama. Yu berkata, "ingatan sudah hilang, lebih baik kita buat lembaran baru lagi saja."

Sponsored Ad

Ternyata kondisi Maruyama semakin lama semakin membaik. Dokter juga menyarankan Maruyama untuk menulis diary, walaupun dia gak bisa mengingat hal-hal sebelumnya secara keseluruhan, setidaknya dia bisa mengumpulkan memori baru. Keakrabannya dengan Yu membuat Maruyama terharu dan jatuh cinta lagi. Akhirnya Maruyama memutuskan untuk melamar pacarnya. Mereka pergi ke Disneyland lagi dan diam-diam merencanakan persiapan lamarannya!

Sponsored Ad

Maruyama secara khusus menulis sebuah surat untuk Yu yang isinya menuliskan bahwa dia sangat berterimakasih pada Yu yang sudah menjaganya selama ini, hanya saja kondisi sak*t kepalanya semakin lama semakin parah, dokter juga bilang padanya bahwa amnesia ini bisa memburuk dan membuatnya hilang ingatan lagi! Namun, Maruyama ingin bertanya pada pacarnya, "apakah kamu bersedia terus menemaniku sampai akhir nanti?"

Sponsored Ad

Yu pun menjawab bahwa jika dia men*nggalkan Maruyama, maka dia hanya akan tinggal seorang diri, jadi dia akan terus menemani Maruyama! "Kalaupun nanti kamu hilang ingatan lagi, aku akan terus ada di sisimu selamanya! Jangan takut, jangan khawatir, kita akan berjuang bersama di masa depan!"

Sponsored Ad

So sweet banget ya kisah percintaan Yu dan Maruyama! Siapa yang pernah mengalami kejadian serupa? Ceritain dong!

Sumber: teepr