Bertahun-Tahun Disembunyikan, Nadya Hutagalung Pamer Potret Cantik Anaknya!

Untuk pertama kali, model dan VJ Nadya Hutagalung memperkenalkan putri bungsunya lewat media sosial. Pada 8 Februari 2019, lewat sebuah unggahan di Instagram, Nadya memperkenalkan Nyla kepada lebih dari 788.000 pengikutnya.

Sponsored Ad

Lewat unggahannya itu pula, Nadya menjelaskan, alasannya tak pernah mengumbar keberadaan ketiga anaknya di media sosial. “Ok, ini pertama kalinya aku mempublikasikan anakku. Selama bertahun-tahun aku meyakini bahwa karier yang kujalani tak ada hubungannya dengan mereka," ujar Nadya membuka unggahannya*. *

Sponsored Ad

Nadya menegaskan, ketiga anaknya memiliki hak penuhnya atas privasi mereka. Kini, dua anak laki-laki tertua mantan VJ MTV itu berdomisili di luar negeri dan tak berkeinginan untuk tampil di depan media.

Namun kondisi berbeda ditunjukkan putri bungsunya. “Nyla, dengan keinginannya sendiri memutuskan untuk berkecimpung di industri media,” ujar juri dan presenter Asia’s Next Top Model itu.

Nadya Hutagalung mengaku, selama bertahun-tahun Nyla meminta izin kepadanya untuk membuka channel YouTube. “Namun aku tak merestuinya. Pandanganku saat itu adalah dia harus memiliki pesan dan alasan yang jelas untuk tampil di depan kamera,” ungkapnya.

Sponsored Ad

Dia menambahkan, kalau tujuan sang putri membuka channel YouTube hanya untuk terkenal, maka semuanya akan sia-sia. “Tapi, inilah dia. Nyla yang cantik, pengasih, pencinta binatang, dan manusia kecil yang kreatif.”

Unggahan Nadya itu mendapatkan respons hangat dari sahabat dan netizen. Adele Wong, aktris dan penyanyi asal Singapura mengatakan, “Aku sangat setuju dengan unggahanmu! Tapi satu dari tiga anakmu mewarisi bakatmu di industri hiburan bukanlah hal mengejutkan! Lihatlah betapa cantiknya dia.”

Sponsored Ad

“Unggahanmu sangat indah. Oh ya, aku bisa melihat ‘Bella Hadid’ dalam diri Nyla atau ini hanya perasaanku karena mereka berdua sama-sama cantik?” tulis akun @nadelmelda.

Sementara akun @magdalenesee mengungkapkan, “Dia tumbuh sangat cepat sejak terakhir aku melihatnya. Tak lagi anak-anak, dia tumbuh menjadi perempuan muda. Oh, mereka tumbuh sangat cepat!”*

Sumber : Okezone

Kamu Mungkin Suka