Para Pejabat Rebutan Ingin Mencium Tangan Pangeran Maroko, Siapa Sangka Malah Ini yang Terjadi!

Beberapa waktu lalu, sikap pangeran cilik Kerajaan Maroko, Moulay Hassan, yang menolak tangannya dicium oleh para pejabat, ramai diperbincangkan di media sosial. Bukan mendapat komentar negatif, tapi aksi putra mahkota Kerajaan Maroko yang benci tradisi itu mendapat pujian netizen. Mereka menganggap dia sebagai pangeran yang tidak gila hormat.

Sponsored Ad

Saat ini, video Pangeran Hassan yang dengan cepat mengelakkan tangannya saat akan dicium oleh para pejabat telah menyebar luas di internet. Di dalam video itu, Pangeran Hassan terlihat sedang menjabat tangan para pejabat satu per satu. Namun, setiap kali ada pejabat yang membungkuk dan berusaha mencium tangannya, dia langsung menarik tangannya. Sikap pangeran cilik itu sama dengan sikap ayahnya, Mohammed VI, yang juga membenci tangannya dicium para pejabat.

Moulay Hassan lahir pada tanggal 8 Mei tahun 2003. Dia keturunan dari Raja Mohammed VI dan Putri Lalla Salma dari Maroko. Sikapnya itu diperkirakan karena dia merasa dirinya masih sangat muda dan menganggap ada banyak orang-orang tua yang harus dihormati.


Sumber: arah


Kamu Mungkin Suka