Terdaftar, Status Luna Maya Tertulis Sudah Menikah, Fakta Tak Terduga Dari Ketua RT!

Luna Maya melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 54 Pela Mampang, Jakarta Selatan. Usai mencoblos, Luna terkejut mellihat Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang menulis statusnya sudah menikah. 

Seketika itu juga Luna Maya meminta petugas di TPS tersebut untuk mengecek kembali status perkawinan dirinya.

"Kok statusnya S (sudah menikah)? Hello.. belum kawin! helloooo...," protes Luna Maya kepada petugas. Petugas TPS pun langsung membetulkan data.

Sponsored Ad

Di kolom DPT, wanita bernama lengkap Luna Maya Sugeng itu tercatat kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983. Dalam kolom status perkawinan Luna Maya terdaftar sebagai 'S' yang berarti Sudah Kawin.

Sponsored Ad

Menurut salah satu panitia, tanda S diberikan untuk status Sudah Kawin, B untuk Belum Kawin dan P untuk Pernah Kawin.

Menepis pertanyaan para wartawan, Luna menegaskan data tersebut salah dan menunjukkan Kartu Tanda Penduduknya yang memang berstatus Belum Kawin.

"Wah, Ngaco nih. Salah itu (datanya) lihat saja KTP gue," pungkasnya sambil menunjukkan kartu penduduk miliknya. 

Sponsored Ad

Kini, Ketua RT Djumanta di kediaman Luna di kawasan Bangka, Jakarta Selatan juga angkat bicara. Djumanta Ketua Rt001/012 menyatakan bahwa itu sebuah kesalahan. "Oh salah itu. Dia belum menikah kok," katanya seperti dilansir dari Detik.com, Rabu (17/4). "Mungkin (kesalahan penulisan). Enggak ada (surat yang menyatakan sudah menikah)," tambahnya.

Ia menyatakan bahwa hingga saat ini Luna belum terlihat untuk mengurus kesalahan statusnya tersebut. Djumantan pun menjelaskan jika Luna ingin mengurus, mantan kekasih Reino Barack tersebut harus meminta surat pengantar untuk ke kelurahan. 
"Harus sendiri. Dia lapor ke RT, RW, lurah, urus bisa. Mungkin ada kesalahan. Kita sih nggak pernäh urus dia udah nikah," ujarnya menjelaskan.

Sumber : Tabloid BintangInsert Live

Kamu Mungkin Suka