Ingat Bayi yang Sempat Viral dengan Rambut Lebatnya? Kondisinya Sekarang Bikin Cengo!

Baby Chanco adalah seorang bayi perempuan yang sempat viral karena ia memiliki rambut yang super lebat. Bukan hanya lebat tapi juga rambut Baby Chanco ini terlihat sangat hitam dan sehat.

Setelah setahun berlalu, kini ada kabar gembira yang datang darinya. Sekarang dia sudah resmi menjadi bintang iklan dari shampo Pantene. Keren banget kan? Masih kecil tapi sudah terkenal di sosial media dan bahkan sudah menjadi bintang iklan.

Sponsored Ad

Awalnya Baby Chanco mulai merebut hati para netizen pada Mei 2018 lalu. Saat itu sang ibu, Mami Kano, suka sekali mengunggah foto-foto anaknya ketika baru berusia 4 bulan. Si ibu memposting foto Baby Chanco dengan gaya rambut yang beraneka ragam.

Sponsored Ad

Kadang-kadang gaya poni lempar, kadang-kadang jabrik; yang jelas foto-foto itu sukses mencuri perhatian pengguna Instagram. Karena di media sosial akun Baby Chanco ini sudah sangat terkenal dan mempunyai begitu banyak penggemar, akhirnya hal ini terdengar juga ke telinga produsen shampo terkenal ini.

Sponsored Ad

 

Baby Chanco yang tanggal 23 Desember lalu baru genap berusia satu tahun, mulai membintangi kampanye pertamanya untuk Pantene pada tanggal 7 Januari 2019 lalu, tepatnya di hari Senin.

Dalam iklan itu, Baby Chanco berduet dengan penyiar televisi Jepang Sato Kondo yang dikenal karena rambut kelabunya yang alami. Iklan itu bercerita tentang kisah rambut Baby Chanco sejak dia lahir disertai pesan positif dan inspiratif untuk mengangkut setiap perbedaan.

Kano, yang diwawancarai oleh People sehari setelahnya, mengatakan, dia sangat terkejut dengan reaksi orang-orang terhadap video tersebut. Dia juga bangga dengan pujian yang dilontarkan oleh negara-negara di luar Jepang.

Kabar gembiranya adalah Kano tidak pernah punya niat untuk memotong rambut bayinya itu. Tentu saja ini akan membahagiakan segenap pengikut Baby Chanco di media sosial.

“Saya lebih suka rambutnya tetap panjang. Besok-besok saya ingin gaya baru, mungkin kepang,” ujarnya kepada People.


Sumber : grid