Sama-sama Ditayangkan di TV, Begini Perbedaan Resepsi Pernikahan Syahrini dan Irish Bella!

Pada awal 2019 ini, banyak selebriti yang memutuskan untuk mengakhiri masa lajang dan mantap naik ke pelaminan bersama pasangan idaman. Hal itu juga dirasakan oleh pasangan pengantin baru Ammar Zoni dan Irish Bella serta Syahrini dan Reino Barack.

Sponsored Ad

Kedua pasangan tersebut agaknya memiliki persamaan terkait kisah cinta yang tak luput dari perbincangan warganet. Mereka sama-sama memiliki kisah asmara yang berhubungan dengan "teman" dan dibumbui dengan isu tikung-menikung atau makan teman.

Meski begitu, keduanya mampu mempertahankan jalinan asmara mereka dan berhasil meresmikan dalam ikatan pernikahan. Syahrini dan Reino menikah pada 27 Februari lalu, sedangkan Ammar dan Ibel menikah pada 28 April lalu.

Sponsored Ad

View this post on Instagram

Team incess atau team ibel 😘😘

A post shared by GOSIP, NEWS DAN INFORMATIF (@unnie_gossyip_update) on

Beberapa akun gosip pun mencoba menyandingkan potret pernikahan kedua pasangan tersebut. Siapa sangka, jika hal itu mendapat reaksi beragam dari warganet. Seperti yang terlihat dalam postingan akun @unnie_gossyip_update. "Team incess atau team ibel?" tulis akun itu.

Dalam foto tersebut, terlihat foto Syahrini dan Reino saat melakukan resepsi atau dinner silaturahmi. Sementara di sebelah kanan, ada Ammar dan Ibel saat melakukan akad. Mereka tampak mesra dengan gayanya masing-masing.

Sponsored Ad

Menariknya, sebagian besar warganet memilih pasangan Ammar dan Ibel. Menurut mereka, pasangan tersebut tidak berlebihan dalam menunjukkan kemesraan.

Sponsored Ad

"Team ibel yg romantisnya nggk berlebihan.. enk dipandangnya," kata netter. "Mon maaf incess tp sy suka sm kehangatan cinta nya ibel sm amar..ngena bgt kita liatnya doang Ibel dongg..... Klo yg sebelahh sii lebaaayyy ah!" tambah lainnya.

Meski begitu, ada pula yang memuji keromantisan pasangan Syahrini dan Reino. "Syahreino dong, pasangan beda karakter tp jadinya manis," sahut yang lain. "Dua2nya aja deh biar adil. Cari aman haha," kata yang lain.


Sumber: wowkeren.com

Kamu Mungkin Suka