Gadis Penari Ini Dipuja Jutaan Netizen Pria Karena Kecantikannya! Tapi Begitu Tahu "Identitas Aslinya", Mereka Kaget Bukan Main!

Siapa yang tidak senang melihat paras cantik? Maka dari itu tidak heran sekarang para wanita berlomba-lomba dan melakukan teknik make-up yang sedemikian rupa demi memiliki wajah yang cantik.

Akhir-akhir ini di jagat dunia maya sedang heboh seorang gadis penari yang kecantikannya paripurna. Kulitnya yang putih bersih, hidungnya yang mancung dan bibir tipisnya dengan lipstik merah membuat para pria jatuh hati.

Sponsored Ad

Memang gadis ini memakai make-up yang tebal sehingga tidak sedikit orang yang jadi penasaran dengan wajah asli. “Bagaimana jika make-up gadis ini dihapus?”, “Apakah dia masih tetap cantik?”, “Dia pasti wanita yang jelek!”, “Mungkin gadis ini sudah pada dasarnya cantik, jadi pakai make-up makin cantik.” begitulah komentar para netizen yang penasaran.

Mereka juga ingin tahu kehidupan asli dan kegiatan sehari-hari dari gadis penari ini sehingga pada akhirnya gadis ini mau menunjukan identitas aslinya. Dia mulai mengebelakangkan rambutnya yang terurai panjang itu.

Sponsored Ad

Kemudian ia melepas kain merah dan aksesoris di kepalanya, setelah itu ia pun membuka rambut palsunya. Tentu saja hal ini membuat para netizen semakin penasaran sekaligus terkejut. Mereka tidak menyangka kalau gadis ini memakai rambut palsu.

Sponsored Ad

Langkah selanjutnya semakin membuat orang semakin terkejut dan kehabisan kata-kata! Make up mata, hidung dan lipstik mulai dihapus bersih. Bedak dan foundation juga dihapus sampai bersih dan wajah aslinya pun terpampang.

Sponsored Ad

Rupanya gadis penari yang dipuja-puja ini adalah seorang laki-laki. Ia sengaja berdandan seperti perempuan untuk menarik perhatian warga dunia net. Wajah asli laki-laki ini juga sangat tampan.

Sponsored Ad

Maka tidak heran setelah make-up dilepas banyak netizen wanita yang jadi jatuh cinta padanya. Memang pada dasarnya orang ini memiliki bentuk wajah yang bagus, jadi tidak peduli dia jadi perempuan atau laki-laki wajahnya sangat menarik.

Begitu banyak pria dan wanita yang tetap nge-fans dengan sosok orang ini. Saat ia berdandan jadi wanita, banyak pria yang jatuh hati. Tapi saat dia menjadi identitas aslinya, banyak wanita yang tergila-gila padanya.

Sumber : micelle0926