Ia Mengendarai Mobil Mainan Kemanapun! Fakta Dibaliknya Bikin Geleng-Geleng Kepala

Seperti yang kita tahu bahwa di negara manapun pastinya akan melarang mengemudi dalam kondisi tidak fit. Mengemudi dalam keadaan tidak fit sangat berbahaya, tidak hanya bagi pengemudi sendiri tapi juga bagi orang lain.

Sponsored Ad

Di Amerika, ada seorang wanita yang tertangkap mengemudi dalam kondisi tidak sadarkan diri. Hal ini membuat SIM miliknya ditahan oleh pihak kepolisian, dan sang ayah pun menghukumnya dengan melarangnya untuk mengendarai mobil kembali.

Siapa sangka, wanita ini tidak kehilangan akal. Walau sudah tidak ada mobil untuk dikendarai dan tidak memiliki SIM lagi, ia memiliki sebuah ide yang sangat unik. Wanita bernama Tara ini adalah seorang mahasiswa berusia 20 tahun.

Sponsored Ad

Memang, umurnya sudah legal untuk mengendarai mobil, tapi mengendarai mobil dalam keadaan tidak sadarkan diri tidak diperkenankan sama sekali. Setelah tidak memiliki mobil dan SIM lagi, sekarang ini Tara akhirnya bepergian dengan cara seperti ini.

Sponsored Ad

Mobil yang ia kendarai ini bukanlah mainan masa kecilnya, melainkan mobil mainan Jeep mini yang sengaja ia beli secara online. Tara mengatakan,”Dengan menggunakan mobil seperti ini, polisi sudah tidak akan bisa menghukumku lagi.”

Sponsored Ad

Tara pun memamerkan mobil barunya ini di media sosial. Selain itu, saat bepergian, ia memperlakukan mobil mini miliknya itu seperti mobil pada umumnya. Lihat saja, ia dengan rapi memarkirkan mobil jeep pink miliknya di tempat parkir.

Sponsored Ad

Melihat seorang gadis dewasa mengendarai mobil kecil seperti itu tentu saja menarik perhatian banyak orang. Setiap kali berlalu lalang, akan ada banyak orang yang mengabadikan momen tersebut menggunakan ponselnya. Orang-orang cukup salut dengan kepercayaan diri Tara yang mengendarai mobil mainan tersebut sama seperti mobil pada umumnya.

Mobil mainan ini hanya memiliki kecepatan maksimal hingga 8 km/jam, bisa dikatakan sangat aman dan tidak akan membahayakan orang lain. Kreatifitas dari Tara ini membuat orang merasa salut padanya, namun tetap saja orang-orang mengingatkan Tara agar tidak peduli mengendarai kendaraan apapun, tidak boleh mengendarai dalam keadaan tidak sadarkan diri ya!


Sumber: Coco