Amit-Amit, Lelah Terus Dihujat, Dewi Sanca Malah Unggah Foto Tlanjang Pamer Buah Daada, Netizen : Nenek Puber!

Nama Dewi Sanca kembali jadi sorotan.

Dirinya selalu saja membuat geger publik.

Sponsored Ad

Dewi Sanca tak tahan dengan sikap netizen yang terus menyinyirinya. Alih-alih mendengarkan, nenanggapi hal ini Dewi Sanca justru semakin berani.

Lewat Instastory-nya, pedangdut yang identik dengan ular itu memajang foto topless alias tanpa atasan. Dewi Sanca membagikan foto selfienya dengan tubuh bagian atasnya yang dibiarkan terekspos. Dewi Sanca terlihat menutupi bagian payudaranya dengan emoticon berbentuk hati. 

"Posting foto sopan dinyinyirin. Didiamin makin ngelunjak, nah daripada kalian nyinyirin foto-foto yang tidak seharusnya tidak dinyinyiri. Tuh gue share foto yang pantas kalian nyinyirin biar puas kalian," tulis Dewi Sanca mengiringi unggahannya.

Sponsored Ad

Unggahan ini pun viral dan dibagikan ulang sejumlah akun, salah satunya @lambe_turrrah. Di postingan itu, aksi Dewi Sanca ini pun menuai hujatan dari netizen.

Sponsored Ad

"Kenapa di kasih stiker, sekalian aja mbak gak usah nanggung-nanggung biar stres sekalian, bikin malu kaum wanita aja," komentar netizen lain. "Laporin aja ke polisi atas penyebaran pornografi dan pornoaksi biar makhluk caper ga bermutu di karantina di tempat yang tepat," timpal netizen lainnya. Sok kecantikan badan oplas aja..

Nenek puber wkwk, Tak punya pendirian dan tak punya malu....artis...bukannya jd contoh malah mempermalukan diri. Duh gusti.... Anjirr kyk banci..., Body malem minggu, muka malam jumat 🥵, "Maksudnya apa ya?," tanya seorang warganet heran., 

"Wajahnya perlu di sensor juga gak sih?," ujar warganet lain.

"Dia cewek beneran atau cowok sih, kok nggak ada malu," timpal warganet yang lain."

Sumber : SuaraLine Today

Kamu Mungkin Suka