Usai Cek Darrah Dan Janttung, "Jessica Iskandar" Nangis Sesegukan! Ada Apa?

Setelah periksa darrah dan janttung, tiba-tiba Jessica Iskandar menangis besar.

Namun Jedar juga merasakan kejanggalan dalam tubuhnya hingga ia memeriksakan diri ke rumah sakkit belum lama ini. Ibunda El Barack Alexander tersebut mengaku merasakan detak jantungnya tak normal, lantaran cukup tinggi meski ia sedang beristirahat.

Sponsored Ad

"Aku bingung, Richard kan punya jam yang bisa ngecek itu, heart rate gitu. Terus aku dikasih pinjam, kalau lagi istirahat (detak jantung) Richard 50 - 60, terus aku dilihat ini istirahat 190 gitu," cerita Jedar. "Kok aku lagi istirahat detak jantung aku cepat banget? Padahal aku lagi tiduran, duduk-duduk gitu. Makanya mau ngecek."

Usai menjalani cek darrah, Jedar tampak menangis di dalam mobil karena khawatir dengan kondisi kesehatannya. Aktris berusia 32 tahun tersebut mengaku memang sedang stres dan banyak pikiran akhir-akhir ini.

Sponsored Ad

"Sebenarnya tuh aku keder banget sama apa yang terjadi di badan aku, soalnya aku juga bingung. Kenapa aku ngerasa deg-degan terus, detak jantung aku tuh cepat? Gimana ya? Kayak enggak kira gitu bisa deg-degan gitu, duh aku jadi sedih nih," ungkap Jedar sambil menangis. "Kata dokternya, mungkin pikiran atau stres yang bisa mengakibatkan tubuh jadi enggak normal jadi pemicu jantung jadi berdebar."

Tak hanya itu, Jedar juga berharap kondisi kesehatannya baik-baik saja setelah hasil pemeriksaan darrahnya keluar dalam beberapa hari. Pemain film "Dealova" tersebut pun ingin menjaga kesehatannya demi sang putra.

Sponsored Ad

"Jadi tuh hasilnya memang cepat banget, waktu istirahat aja cepat banget, tuh kan aku jadi sedih. Hasilnya keluar sembilan hari lagi, mudah-mudahan aku baik-baik aja," tutur Jedar. "Soalnya aku cinta banget sama El Barack jadi aku enggak boleh sakkit. Aku harus sehat, aku harus bisa kuat. Semoga aja aku baik-baik aja. Doain ya. Sedih banget kalau aku sampai sakkit."


Sumber : wowkeren 

Kamu Mungkin Suka