Urus Anak Hingga Dapur Sendiri, Ussy Akui Rumah Tangganya Dengan Andhika Sudah Lama Memburuk!

Ussy Sulistiawaty kedapatan mengurus anak hingga dapur sendiri.

Ia pun mengakui hubungannya dengan sang suami, Andhika Pratama sudah lama memburuk.

Sponsored Ad

Hal itu kemudian dibahas oleh mereka berdua dalam vlog terbaru mereka.

Selalu terlihat romantis dan terhindari dari gosip, siapa sangka kalau pasangan Ussy dan Andhika ternyata mengakui kalau hubungan mereka sudah lama memburuk?

Keduanya pun membahas masalah tersebut secara mendalam.

Perbedaan Sifat Jadi Masalahnya

Sponsored Ad

Kalau Anda mengikuti akun Instagram Ussy dan Andhika, pasti tahu bagaimana mereka selalu mengunggah kehidupan mereka yang harmonis.

Apalagi dikelilingi empat orang putri yang cantik dan pintar, kehidupan mereka terlihat semakin sempurna.

Namun warganet dibuat bingung karena Ussy seakan mengerjakan semuanya sendiri.

Seperti baru-baru ini saat Ussy mengurus dapur hingga renovasi rumah sendiri.

Tanpa kenal lelah, Ia bolak-balik mengurus semuanya.

Katanya, Andhika hanya tahu beres!

Sponsored Ad

Pada vlog berjudul '"BOM WAKTU" KALAU MELEDAK BAHAYA | TEMAN TIDUR' yang tayang pada Jumat (21/6/2019), mereka membahas bagaimana kalau hubungan mereka juga punya masalah.

Sponsored Ad

Bahkan mereka berkata kalau baru saja ada 'bom waktu' yang meledak akibat komunikasi yang buruk.

Ya, hubungan mereka jadi kurang baik karena sudah lama komunikasi antara pasangan suami dan istri ini memburuk.

Ussy beralasan kalau kesibukan Andhika lah yang jadi penyebabnya.

Ditambah kalau Andhika libur, mereka lebih senang pergi bersama anak-anak mereka.

Sponsored Ad

Saat pergi pun Andhika selalu sibuk dengan ponselnya, entah menghubungi seseorang atau main games.

Andhika juga mengaku malu akan hal ini karena mereka selalu menjawab komunikasi sebagai jawaban jika ditanya resep hubungan harmonis mereka.

Ia menambahkan kalau perbedaan sifat diantara keduanya juga seringkali jadi masalah.

"Masalahnya gini, aku orangnya moody, kalau ada masalah lebih baik menghindar daripada mood jadi berantakan. Kalau kamu tipikalnya adalah membuat permukaannya tenang tapi dalamnya bergejolak," jelas Andhika.

Sponsored Ad

Dalam video ini, banyak warganet yang menilai kalau Andhika adalah sosok yang egois.

Hal itu terlihat karena Ussy berkata kalau Andhika memang hanya tahu beres.

Misalnya seperti hal mengurus anak.

Ussy mempermasalahkan Andhika yang memberikan semuanya untuk anak tanpa tahu dampak negatifnya.

"Aku enggak mau anak-anak mikir sama mama enggak dikasih tapi sama papa dikasih. Kamu tuh, suka ngasih cokelat, permen, es krim. Itu enggak sepele, emangnya kalau mereka sakit kamu yang bangun malam-malam?" omel Ussy.

Sponsored Ad

"Tapi kan, mereka senang," kilah Andhika.

"Mereka senang sama kamu, sama aku pas sakitnya. Kamu enggak ngelihat sih, kalau anak-anak lagi sakit ngeklek, ingusan segala macem, kan aku yang ngurusin. Belum lagi kalau udah panas yang ke rumah sakit kan aku, emang kamu, kamu cuma tahu kabar dari aku aja," tambah Ussy.

Sponsored Ad

"Ya kan yang bayar juga aku," sahut Andhika yang membuat warganet geram.

"Ya beda! Atau mau tukeran, kamu yang ngurus aku yang bayar? Aku sih, mau-mau aja, biar tahu rasa kamu ngurusinnya kayak apa," kata Ussy lagi.

Mendengar jawaban Andhika, warganet langsung menuliskan pendapatnya di kolom komentar.

Seperti akun Kirana Rianty 'Maaf kak andika..tolong jangan sampai berucap.."kan aku yang bayar?"..loh..itu kan kewajiban kakak sebagai seorang suami..?kalau istri pasti bisa kerja dan cari uang..tapi apakah kakak bisa?jadi istri?urus anak pagi siang malem?..ga akan bisa..makanya jangan bilang kayak gitu kak..makasih'

Sponsored Ad

Ada juga akun Aul's Auliaulfa 'Ternyata andika aslinya menjijikkan, "YANG BAYAR JUGA AKOHHH" wah bener2 parah, bisa2nya laki ngomong gitu'

Ada juga akun Erni Yulyana 'Itu berarti suami yg egois.. Istri jg capek tetep ngelayanin suami dan anak2nya..suami capek tp tetep hrs tersenyum dan happy dirumah'

Sumber : Sajian Sedap

Kamu Mungkin Suka