Pertama Kali Potong Rambut Seumur Hidup, "Kata-kata Anak Ini" Malah Bikin Semua Orang Melongo!

Sebagai orang tua tentunya kita memiliki banyak pengalaman berharga saat anak-anak kita menjalani suatu peristiwa untuk pertama kalinya. Seperti misalnya sekolah, tumbuh gigi atau bahkan potong rambut untuk pertama kali. Karena kita tidak tau seperti apa reaksi mereka. 

Sponsored Ad

Apakah mereka akan suka atau tidak, takut, menangis, bahagia? Dan setiap momen itu adalah sangat berharga.

Seperti yang dialami oleh seorang ibu dalam video ini. Dia baru saja membawa putrinya yang berusia 5 tahun untuk potong rambut pertama kali. Tentu saja ia berdebar-debar akan reaksi sang putri. Maka dia tidak mau melewatkannya dan mengabadikan lewat video ini.

Bagi seorang anak, tentu pengalaman yang luar biasa saat harus potong rambut pertama kali. Ada yang senang tapi tidak sedikit pula ada merasa tidak suka atau takut. Tentu menyeramkan bagi mereka saat melihat orang asing membawa gunting atau alat cukur di tangan mereka. Setelah itu, tentunya akan menjadi perjuangan yang cukup melelahkan bagi orang tua atau si tukang cukur.

Sponsored Ad

Tapi untungnya, anak ini memiliki reaksi yang sangat manis.

Setelah selesai dipotong rambutnya dan kembali ke dalam mobil, ibunya bertanya tentang perasaannya. Si anak pun menjelaskan hal-hal hebat tentang memiliki rambut pendek. Melihat caranya berbicara dan rasa percaya dirinya saja sudah sangat menggemaskan. Dia senang dengan rambut barunya dan dia mengatakan bahwa dia merasa hebat karenanya.

Sponsored Ad

"Mom tau apa yang menarik dari rambut pendek?" ujar anak ini menjawab pertanyaan ibunya. "Kalau punya rambut pendek tu nggak berantakan dan nggak harus dikucir."

"Gimana perasaanmu setelah potong rambut pertama kali?" tanya sibunya.

"Keren. Kamu nggak bakal tau gimana bahagianya aku saat ini. Seperti makan es krim, nonton film dengan semua teman dan keluargaku. Nonton film di bioskop dengan semua orang yang aku cintai sambil makan es krim dan popcorn. Itu yang aku rasakan sekarang." 

Sponsored Ad

Duh menggemaskan banget ya. Dia membandingkan kebahagiaannya itu seperti makan es krim, menonton film, dan bergaul dengan teman-teman serta keluarga terbaiknya.

Berikut ini videonya:

Mengharukan ya ketika melihat seorang anak kecil bisa sangat bahagia dengan hal-hal kecil dan sederhana semacam itu. Apa yang dikatakan membuat banyak orang merasa senang dan terhibur. Bagaimana dengan kamu? Semoga artikel ini menginspirasi ya.


Sumber: Erabaru

Video rekomendasi:

Kamu Mungkin Suka