Kakek 70 Tahun Imingi Rumah ke DJ Cantik, Tak Disangka Jawaban Ini yang Ia Dapat!

Sering tampil terbuka saat manggung, Dinar Candy tak luput dari tawaran-tawaran nakal orang berduit. Tak hanya dibayar dengan uang, Dinar bahkan pernah diiming-imingi rumah mewah oleh pria yang usianya sekitar 70 tahunan.

Sponsored Ad

“Ya kalau yang nawar mah pastilah banyak. Apalagi dunia malam, dunia DJ. Dinar pernah mau dikasih rumah sama mobil, sama kayak yang tua 70 tahunan gitu deh. Tapi Dinar di-blacklist ada 5 club di Indonesia. Blacklist Dinar gara-gara Dinar nggak mau main sama owner-nya,” ungkap Dinar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/1).

Sponsored Ad

Biasanya selesai manggung Dinar didatangi oleh salah satu asisten pemilik acara. Pada kesempatan itulah dirinya mendapatkan tawaran sekaligus diminta kesepakatan untuk melakukan tindakan mesum dengan penyelenggara acara.

Sponsored Ad

“Ya kan dia nitip lewat asistennya atau lewat manajernya, tanya dong Dinar bisa nggak, terus Dinar bilang oh nggak bisa, Dinar cuma bisa nge-DJ saja. Jadi next time-nya, biasanyakan dia ngundang 6 bulan sekali atau setahun sekali. Itu dia nggak pernah ngundang sampai kayak 3 tahun, 5 tahun ya, intinya itu di-blacklist dari situ,” aku Dinar.

Sponsored Ad

“Dinar tuh nge_DJ saja capek. Ah nggak mungkin lah Dinar pasti prostitusi kayak gitu-gitu. Ya nggak mungkin, orang bisa tahu nama fans aku kan, Candy Boys sama Candy Girls. Perjalanan aku kayak seminggu itu bisa 4 kota, kayak gitu nggak mungkin. Nggak ada power buat begituan lah,” tutupnya.

Sumber: Cumi-cumi

Kamu Mungkin Suka