Ruben Onsu Periksa Ponsel Della Perez yang Terlibat Kencan Online, Isinya Ngagetin!

Ruben Onsu adalah salah satu sahabat dekat dari mendiang Julia Perez.

Sponsored Ad

Sebagai orang yang dekat dengan Julia Perez, Ruben Onsu tentu juga dekat dengan sang adik, Della Perez.

Pada saat nama Della Perez terseret dalam kasus kencan online, Ruben Onsu mengaku terkejut.

"Ya dia baik, kaget, gue masih kaget banget gitu, makanya saya nggak bisa komentar lebih banyak lagi, saya harus nunggu kabar dari sana ya," ungkap Ruben Onsu. Setelah memenuhi panggilan Polda Jatim, untuk pertama kalinya Della Perez memberikan klarifikasi mengenai kasus yang tengah menimpa dirinya pada publik.

Sponsored Ad

Della Perez menyampaikannya dalam program Brownis Trans TV yang tayang pada Kamis (7/2/2019).

Sponsored Ad

Acara tersebut juga dipandu oleh Ruben Onsu yang notabene dekat dengan Della Perez.

Ruben Onsu pun turut menyampaikan perasaannya saat pertama kali mengetahui kasus yang menimpa Della Perez.

"Sedih ya, panik. Karena mereka ini kan genggaman tangan saya. Jadi kalau ngeliat kejadian kayak gini tuh,"

"Saya tuh suka sama orang yang punya prestasi, kalo kayak gini tuh bukan prestasi,"

"Tapi mereka dateng kesini karena mereka sudah berani membuktikan bahwa mereka tidak bersalah," ungkap Ruben Onsu.

Sponsored Ad

Ruben Onsu kemudian mengungkap bahwa Della Perez adalah sosok yang polos dan mudah berteman dengan siapa saja.

Sponsored Ad

"Della ini orangnya polos. Jadi sama siapa aja 'ho oh' aja berteman gitu," ungkap Ruben.

Pada saat kasus tersbeut menjerat Della, Ruben Onsu mengecek handphone Della.

Dari situlah Ruben akhirnya mengetahui bahwa Della digoda oleh banyak orang.

"Saya ambil handphonenya pada saat itu,"

"Saya ambil semuanya saya cek, ada bener nggak chat-chatnya ini,"

"Banyak orang-orang yang kegatelan ngegodain, nggak ada yang ditanggepin sama dia, banyak banget," pungkas Ruben


Sumber: Grid


Kamu Mungkin Suka