Istri Galau Karena Suami Ngebet Ingin Nama Mantan Jadi Nama Anaknya, Keputusan Akhirnya Bikin Kaget!

Memberi nama anak kadang memicu perdebatan antara suami istri. Ada yang sangat ingin nama tertentu, tapi pasangannya tidak setuju. Kesepakatan soal nama anak jadi salah satu yang harus segera dicari jalan keluarnya.

Sponsored Ad

Jangan sampai malah jadi konflik rumah tangga tak berkesudahan. Seperti pengakuan seorang ibu di Reddit. Sang suami rupanya ingin menamai putri mereka yang masih dalam kandungan sama dengan nama mantan kekasihnya.

Tentu saja sang ibu merasa sangat kecewa. Ia pun menuliskan hal yang dialaminya di Reddit.

" Kami telah berkencan selama tahun, menikah dua tahun dan hamil 7 bulan. Sejak tahu kalau bayi yag aku kandung adalah perempuan, suamiku ingin menamainya dengan mantan kekasihnya," tulis ibu berusia 23 tahun tersebut.

Sponsored Ad

Meski sudah menikah dan segera memiliki anak, sang suami rupanya tak pernah benar-benar melupakan mantan kekasihnya tersebut. Justru ia ingin menjadikan nama mantannya sebagai kenangan manis melalui putri mereka.

Sponsored Ad

"Suamiku sangat mencintai mantan kekasihnya dan tak pernah menyembunyikan dariku. Aku pikir setelah sang mantan pergi semuanya akan terselesaikan. Justru ia dengan jelas melontarkan kalau ingin menamai anak kami seperti nama mantan kekasihnya. Menurutnya, aku nantinya bisa menamai anak keduaku," tulis ibu tersebut.

Ia pun meminta pendapat para pengguna Reddit untuk memberi pendapat bagaimana sebaiknya. "Apakah suamiku masih mencintai mantan kekasihnya ataukah itu hal normal ingin menamai anak kami seperti mantannya?"

Sponsored Ad

Banyak yang merespons negatif terkait keinginan suami dari ibu tersebut. Malah ada juga menyarankannya untuk menggugat cerai sang suami karena dianggap tak menghargai rumah tangga yang dijalani.

Bagaimana menurut Kamu?

Sumber: Dream