Punya Banyak Uang, Ternyata Para Artis Ini Malah Pakai Barang KW, Begini Fakta Sebenarnya

Gak semua barang berupa aksesori yang dipakai selebriti asli, beberapa di antara mereka juga pernah kedapatan memakai barang imitasi alias KW lho.

Sponsored Ad

Meski hanya barang KW, tapi harganya juga mahal. Mungkin 5 persen dari harga barang aslinya, dan secara penampakan memang 11:12 dengan barang asli, sehingga ibarat kloning.

Tapi, yang namanya KW tetap KW alias palsu. Ketika ada yang paham, pasti peristiwa ini bakal viral dan gak menutup kemungkinan banyak netizen ikut nyinyir soal barang KW milik para selebriti tersebut.

Penasaran dengan barang-barang palsu berharga mahal yang pernah dipakai selebriti? Yuk langsung aja kita cek;

Sponsored Ad

1. Saaih Halilintar – Richard Mille KW

Akun Instagram Wristbuster pernah mendapati adik Atta Halilintar itu memakai jam tangan Richard Mille KW. Sayangnya, akun Instagram Wristbuster di-protect. Namun, salah satu media berhasil meng-capture foto tersebut.

Sponsored Ad

Buat kamu tahu, jam tangan yang dikoleksi para crazy rich ini memang cuma diproduksi dalam jumlah terbatas. Dan, harganya sampai miliaran rupiah.

Namun, versi KW yang dianggap benar-benar identik dengan asli dibanderol Rp 2 jutaan hingga Rp 9 jutaan lho!

Kalau kamu punya uang untuk memilikinya, lebih baik beli jam asli atau Richard Mille palsu?

2. Glenn Alinskie – Adidas Yeezy palsu

Sponsored Ad

Apes banget! Saat lagi berada di Korea, Glenn Alinskie justru tertangkap akun YeezyBusta yang sering jadi fashion police Adidas Yeezy KW. Sepatu yang sempat ngetren ini dijual di harga Rp 5 jutaan hingga belasan juta rupiah.

Tapi, untuk versi palsunya, umumnya dijual Rp 700 ribu hingga Rp 900 ribu yang identik dengan asli. Meski dibilang identik, buktinya ketahuan aja kalau Yeezy milik Glenn barang KW.

3. Cynthiara Alona – tas Chanel KW

Sponsored Ad

Meski sempat terciduk mengenakan tas Chanel palsu, artis seksi ini mengaku produk yang dibelinya adalah tas Chanel premium alias KW super.

Semua tentu tahu Chanel harganya bisa sampai puluhan juta rupiah. Sementara itu, versi premiumnya pun dibanderol Rp 800 ribuan.

Mending nabung dikit bisa dapat Fossil atau Marc Jacobs jika lagi diskon ya!

4. Awkarin – Adidas Yeezy KW

Sponsored Ad

Selain Glenn Alinskie, akun Yeezybusta juga memergoki selebgram Awkarin ketika memakai Yeezy palsu. Tapi, setelah diusut, Awkarin memang membenarkan dirinya di-endorse oleh akun penjual barang KW.

Nah lho, kalau begini tentu bisa mencederai reputasi Awkarin sebagai selebgram dong! Masa iya, selebriti mendukung produk palsu berkeliaran di pasaran, tentu bisa merugikan brand yang bersangkutan.

5. Mulan Jameela – Hermes KW

Sponsored Ad

Sebagai selebriti, istri Ahmad Dhani itu pernah ketahuan memakai tas Hermes palsu. Celakanya, foto dia menenteng tas tersebut diunggah ke akun Instagram. Sontak, foto itu langsung memicu komentar pedas netizen.

Sama seperti Chanel, Hermes juga harganya puluhan hingga ratusan juta rupiah. Untuk barang KW merek ini, biasanya dibanderol Rp 3 jutaan.


Itulah jajaran selebriti Indonesia dan barang KW mahal yang dimiliki mereka. Pikir-pikir lagi deh kalau mau meniru mereka membeli barang palsu!

Barang palsu memiliki quality control yang gak jelas meski materialnya diklaim bagus. Selain itu, ketahanan barang palsu gak bakal sekuat barang asli.

Itu sebabnya lebih baik membeli barang asli yang murah ketimbang palsu yang mahal.

Jadi, masih tertarik membeli barang KW?


Sumber: moneysmart.id

Kamu Mungkin Suka