Ngaku Ustazah Tapi Kelakuan Adik Ngeselin, Ria Ricis Dilabrak Tetangga, Oki Setiana Dewi Heboh Kena ‘Getahnya’!

YouTuber Ria Ricis dilabrak oleh sejumlah tetangganya lantaran dinilai abai dengan himbauan pemerintah untuk mengkarantina diri. Ricis yang diduga melakukan syuting di tengah wabah virus corona dan mengumpulkan banyak kru menjadi sorotan warga kompleks kala itu.

Video itu pun lantas viral di media sosial dan ditanggapi oleh banyak warganet. Kritikan pedas ramai dilayangkan kepada Ria Ricis atas ulahnya ini.

Sponsored Ad

Kehebohan ini pun rupanya juga berimbas kepada orang terdekat Ria Ricis. Misalnya saja Oki Setiana Dewi sang kakak yang ikut kena getahnya. Usai mengunggah postingan baru di Instagram, Oki lantas ramai dikritik tentang ulah sang adik.

Komentar tersebut dilayangkan oleh warganet pada unggahan Oki Setiana Dewi berikut. Pada beberapa unggahan terbarunya belum lama ini, Oki ramai disindir untuk memberikan teguran kepada Ria Ricis.

“Assalamualaikum temen-temen. Allah ngga nyuruh kita untuk cantik kok.. Allah cuma nyuruh kita untuk taat,” tulis Oki Setiana Dewi. “Tidak terasa yaa, Ramadhan tinggal menghitung hari.. Sahabat udah persiapan apa aja nih?”

Sponsored Ad

Unggahan di atas rupanya dibuat oleh Oki untuk iklan gamis yang tengah dikenakannya. Namun netizen justru lagi-lagi ramai mencibir di kolom komentar. Hujatan juga datang di unggahan Oki Setiana Dewi di bawah ini.

Dalam kedua unggahan di atas, banyak warganet yang menggunakan kolom komentar untuk menyinggung masalah Ria Ricis bersama sejumlah tetangganya itu. Video saat sang adik dilabrak juga disentil lagi. Sebagian besar warganet juga meminta Oki untuk menasehati Ria Ricis atas kesalahan yang sudah dibuatnya.

Sponsored Ad

View this post on Instagram

dengan Judul : Palestine Part 2 .. .. Yuk Segera Ikuti instagram dakwah saya,. @okisetianadewiofficial .. untuk pembahasan lainnya!!💙 .. .. .. .. Insyaa Allah ada banyak pembahasan yang dimuat di @okisetianadewiofficial Dari mulai Sirah, Kisah Tauladan, dll.. Teman teman juga bisa Comment dibawah kira-kira ingin pembahasan mengenai apa ya? Check it out !!❤️❤️ ・・・ . . @okisetianadewiofficial . . Astro Oasis Malaysia Video Taken in 2018 .. .. #ustazahokisetianadewi #okisetianadewi #ummaokisetianadewi #dakwahokisetianadewi #ceramahokisetianadewi #quotesokisetianadewi #okisetianadewidakwah #okisetianadewiceramah #OSDdakwah #dakwahOSD #okisetianadewitranstv #quotesOSD #okisetianadewichannel #okisetianadewihijab #jilbabbayiokisetianadewi #okisetianadewistyle #ceramahsingkat #quotesislami #katamutiaraislam #katamutiara #islamquotes #islamituindahtranstv #islamituindahttv #islamituindah #islamituindahdanmudah

Sponsored Ad

A post shared by Oki Setiana Dewi (@okisetianadewi) on

“Assalamualaikum mbak,adeknya udah di nasehati kah?sepertinya sudah tidak ada naluri manusiawi dan hanya mementingkan duniawi,” pungkas @anugrah******. “Ka Oky nasehatin ka ricis ya biar bisa sadar lebih baik yelamatkan orang banyak dibanding bikin conten,” sambung @kana******.

“Mohon adek nya di kasi tau ADAB dan saling peduli mbak,” cetus @okky******. “Oyyy adek nya urusin tuh... Masak udah jadi publicfigure malah yg ada malu2in,” sahut akun @buda******. “Menasehati orang lain lebih mudah dibanding menasehati adik sendiri. sepertiny si ricis kLo di Nsehatin usth.okkie gak akan mempan. jadu harys org lain yg menegur!” kata @bunga*****.


Sumber: Kanal247

Kamu Mungkin Suka