Begini Penampilan Memukau Putri Anjasmara di Perlombaan Ice Skating! Netter Tak Henti Tuai Kekaguman

Bagi para penyuka sinetron lawas Indonesia seperti Si Cecep, Wah Cantiknya, Tersayang, dll tentu tak asing dengan sosok Anjasmara.

Anjasmara merupakan salah satu aktor populer di masanya.

Tak kalah dari Anjas, istrinya, Dian Nitami juga merupakan seorang aktris.

Sponsored Ad

Namun, siapa sangka dua sejoli yang sama-sama berasal dari dunia hiburan ini ternyata memiliki putri yang memilih karier di dunia berbeda dari orang tuanya.

Alih-alih terjun ke dunia hiburan, putri Anjasmara bernama Sasikirana Zahrani Asmara memilih menekuni di dunia olahraga.

Sasikirana diketahui merupakan seorang atlet ice skating.

Buah hati Anjasmara dan Dian justru mencetak prestasi di luar. Belum lama ini, Arka berhasil menjuarai lomba hoki dan pamer piala kemenangan hingga paras gantengnya disorot. Namun lagi-lagi kabar membanggakan datang dari keluarga Anjasmara.

Sponsored Ad

Pemain "Cinta Buta" itu baru-baru ini mengunggah video yang menunjukkan kebolehan anak pertamanya, Sasikirana dalam mengikuti perlombaan ice skating. Mengenakan busana balet warna merah, gadis kelahiran 2003 itu tampak menari lincah di atas lantai es.

Sponsored Ad

Pada bagian keterangan foto, Anjasmara meluapkan rasa bangganya kepada sang putri. "Tidak bisa mengalihkan pandangan darimu dan aku mencintaimu @sasiasmara @sasikiranaasmara #prouddad #iceskating," tulis Anjasmara.

Usai melihat video di atas, netter pun meramaikan kolom komentar Anjasmara dengan beragam pujian yang ditunjukkan untuk putrinya. Mereka turut kagum dan bangga atas prestasi Sasikirana.

Sponsored Ad

"Ini baru cewek masa kini, berprestasi cantik lgi," komentar akun @hasana***. "Jago amat sihhhh...Ga kakak, ga adek..." sahut akun @julian***. "

"Cewek cantik, hebat, berprestasi, merinding liatny," tulis akun @umi***. "Cakep dan kereeeenn Sasiiii ... diajarin yoga sama ayah @anjasmara geura duh pasti makin lentuuurr," balas akun @deera***.


Sumber: Kanal247

Kamu Mungkin Suka