Cewek Ini Membocorkan Cara Membuat Krim Malam Dari Bahan Organik, Kamu BIsa Bikin Sendiri di Rumah!

Krim malam berfungsi untuk meremajakan kulit kamu ketika beristirahat. Krim malam digunakan pada malam hari sebelum tidur. Krim malam sendiri banyak dijual di pasaran. Namun, jika kamu menginginkan untuk meracik sendiri krim malam kamu, Yeny Dyarach, seorang beauty vloger akan memberitahu mu. Tonton video membuat krim malam dari bahan organik pada menit ke 3 dan seterusnya. Untuk krim siang, silahkan baca artikel berikut.

Sponsored Ad


Untuk membuat krim malam, bahan yang dibutuhkan antara lain ½ sendok teh bees wax, ½ sendok teh minyak almond, 1 sendok teh shea butter, 2 sendok makan gel aloe vera, dan terakhir 5 sampai 10 tetes lemon essensial oil. Bahan-bahan tersebut bisa kamu dapatkan dengan mudah di toko-toko bahan kosmetik. Harganya juga terjangkau.

Sponsored Ad

Cara meraciknya yaitu, pertama-tama lelehkan bees wax menggunakan air mendidih. Kemudian diamkan hingga temperatur menjadi normal kembali. Tambahkan semua bahan-bahan yang dibutuhkan. Kamu juga boleh untuk tidak menambahkan lemon essensial oil atau kamu bisa menggantinya dengan minyak essens yang lain. Aduk campuran tersebut hingga membentuk krim yang kental. Krim malam kamu siap digunakan.

Sponsored Ad

Gunakan krim malam ini setelah wajah dalam keadaan bersih. Oleskan ke seluruh wajah dan leher. Simpan krim ini di dalam kulkas agar terjaga kesegarannya. Krim malam racikan ini bisa bertahan hingga 2 bulan di dalam lemari es.

Sponsored Ad


Krim malam ini berfungsi sebagai anti aging, membuat wajah cerah dan glowing alami. Selain itu juga membantu mengurangi munculnya flek hitam, mengurangi kerutan dan meremajakan kulit.

Sponsored Ad

Demikan cara membuat krim malam dari bahan organik yang bisa kamu racik sendiri di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber: youtube

Kamu Mungkin Suka