Punya 60 Mantan, Ia Dituduh Permak Wajah! "Responnya" Bikin Netizen Kembali Ngefans!

Selebgram asal Taiwan, Marcia (Bai Jiya), telah mengumpulkan lebih dari 80.000 penggemar berkat pernyataan berani dan makeup berlebihannya! Sebelumnya, dia bilang bahwa ia pernah pacaran dengan 60 pria!


Sponsored Ad

Meskipun ujungnya ketahuan ini cuma settingan, namun masih banyak menimbulkan kontroversi. Belakangan ada netizen memposting foto Marcia waktu SMP dulu memb*lly orang lain demi kesenangannya, bahkan pernah mencoba membakar rambut temannya dengan mancis. Ini pun menyebabkan banyak komentar negatif di internet.

Sponsored Ad

Karena foto Marcia dan orang aslinya ternyata sangat berbeda jauh, jadi dia sering dituduh melakukan pengeditan yang berlebihan terhadap fotonya. Banyak netizen bahkan mengatakan bahwa Marcia melakukan op-las. Tapi, Marcia sendiri mengatakan bahwa dia memang bisa dan suka mengedit foto, tapi untuk op-las, dia harus mengklarifikasi: "dari dulu aku lahir seperti ini, sama sekali tidak dipermak!"


Sponsored Ad

Beberapa hari lalu, ia memposting wajah asli dari ayah dan adik laki-lakinya. Di dalam video tersebut, terlihat ayah dan adiknya mengenakan baju hitam dan berjalan maju dengan cepat. Kalau dilihat lebih detail, ayahnya terlihat mengenakan kacamata hitam dan celana jeans, seperti pria tampan yang penuh gaya. Sedangkan adik laki-lakinya mengenakan baju hitam dan celana hitam sera topi baseball. Tingginya sama seperti ayahnya membuat para gadis berteriak: "Ganteng banget!"

Sponsored Ad


Belakangan, Marcia memposting foto dirinya serta adiknya dengan jelas. Fitur wajah keduanya sangat mirip! Sehingga secara tidak langsung mematahkan rumor Marcia op-las! Selain itu, ia juga mengatakan bahwa meskipun ia tinggal bersama adiknya setiap hari, tapi ia selalu melihat adiknya masih kecil seperti dulu, sekarang asiknya sudah semakin tumbuh dewasa membuatnya berkata, "rasanya seperti orang tua yang melihat anaknya tumbuh dewasa."

Sponsored Ad


Meskipun Marcia tidak memasang foto ayahnya dari depan, tapi dia memposting obrolan chat dengan temannya yang bertemu ayahnya langsung. Temannya itu bilang bahwa ayah Marcia sangat tampan . Marcia juga mengatakan bahwa kini sudah berusia 50 tahun, tapi masih banyak orang yang mengira ia masih 30 tahun.

Sponsored Ad

Selain itu, Marcia juga mengikuti tantangan 10 years challenge yang sempat populer baru-baru ini. Ternyata memang sedari dulu Marcia sudah imut dan cantik, benar-benar dapat turunan gen yang baik nih!


Meskipun banyak kontroversi terhadap Marcia, tapi netizen sebaiknya tidak menyebarkan berita yang tidak benar. Saling menghargai dan menghormati adalah cara terbaik untuk bergaul satu sama lain.

Sumber: lookernew

Kamu Mungkin Suka