Berani Hina Wiranto, Masa Lalu Istri Kolonel TNI Dibongkar Teman SMA, Nama Yuni Shara Ikut Terseret?!

Penusukan yang terjadi pada Wiranto menjadi heboh beberapa hari terakhir ini.

Tentu saja, berita tersebut viral dan menuai banyak pro dan kontra.

Sponsored Ad

Beberapa hari ini sedang ramai diperbincangkan soal beberapa istri anggota TNI yang dikabarkan memberikan cibiran tekait penusukan Menkopolhukam Wiranto.

Salah satunya, istri dari Kolonel Kav Hendi Suhendi, Irma Zulkifli Nasution yang ikut membuat status melalui akun Facebooknya.

Karena nyinyiran Irma, jabatan Kolonel Suhendi sebagai Dandim Kendari yang baru 55 hari ini mendadak harus dicopot.

Sponsored Ad

Terkait penusukan terhadap Wiranto, Irma menulis "Jgn cemen pak,…Kejadianmu, tak sebanding dgn berjuta nyawa yg melayang."

Tulisan status tersebut kemudian dikomentari pengelola akun Togar Panjaitan, yang mengingatkan pemilik akun Irma Zulkifli Nasution atas nyinyiran yang tak pantas karena merupakan istri perwira dan pejabat di lingkungan TNI AD.

Tak terima diperingatkan, Irma memberikan pembelaannya.

"Maaf pak Togar Panjaitann kenapa tdk pantas,.. saya seorg istri Dandim dan jg seorang manusia biasa yg mempunyai perasaan,apa yg saya sampaikan tdk menghina siapapun," begitu sekilas bantahan Irma.

Sponsored Ad

Terlihat angkuh saat memberi bantahan, sifat Irma terbongkar oleh rekannya semasa SMA.

Dilansir oleh NOVA.ID dari akun Facebook Birgaldo Sinaga, terbongkar bagaimana sifat Irma.

Birgaldo Sinaga menyebut dirinya sebagai teman Irma semasa SMA.

Sponsored Ad

Mulanya ia tak menyangka jika Irma yang sedang viral itu adalah temannya.

Namun, setelah ia mengkonfirmasi ke teman-teman lainnya, ia baru yakin jika Irma yang dimaksud adalah rekannya saat masih berseragam putih abu-abu.

Disebutkan jika Irma merupakan alumni dari SMA 3 Medan angkatan 1990.

Birgaldo membongkar bagaimana masa lalu Irma yang katanya sebagai salah satu primadona sekolah.

"Alamakkk...mati anak ayam. Rasanya tidak percaya. Bagaimana mungkin Irma sosok anak yang gaul dan menjadi bintang waktu SMA bisa menulis status seperti itu?" tulisnya.

Sponsored Ad

"Irma dikenal sebagai sosok yang ramah. Ia termasuk kembangnya angkatan stambuk kami. Maklum disamping cantik, ia juga pintar bernyanyi. Suaranya merdu. 

"Irma yang kami kenal sosok yang jika bertutur kata2nya selalu terjaga. Ia lebih banyak mendengar dan tersenyum. Ia bisa membawa diri sebagai istri perwira. Tampilannya juga modis dan terbuka pada siapa saja,"

"Ahhh teman...saya lebih senang kamu menyenandungkan lagu Situmorang seperti waktu reuni kita dulu. Suaramu merdu. Gayamu gak kalah sama Yuni Shara.

"Sayang sekali berita tentangmu berakhir duka. Bukan karena sifat aslimu yang kami kenal dulu baik, ramah dan hangat. Mungkin karena pergaulanmu kini sudah berbeda. Itu mempengaruhi caramu melihat realitas sosial," tambahnya.

Sumber : Nakita

Kamu Mungkin Suka