Shopping Bareng, Istri yang Hamil Terpeleset! "Aksi Aaron Kwok" Langsung Bikin Hati Lumer

Aaron Kwok dan istrinya Moka Fang tengah menanti-nanti kedatangan anak yang kedua. Karena saat hamil masih kelihatan kurus kerempeng, para fans menyarankan Moka untuk banyak makan, bahkan Aaron juga memintanya menggendut dan menyuruhnya berhati-hati saat bepergian.

Sponsored Ad

Beberapa hari yang lalu, saat melewati hari Valentine bersama, Aaron pun menemani istrinya tercinta berjalan-jalan. Siapa sangka, saat keluar dari toko, Moka tiba-tiba terpeleset oleh anak tangga kecil.

Sponsored Ad

Aaron Kwok yang dari dulu selalu menasehati istrinya untuk berhati-hati tidak menyangka kejadian yang tak tak diinginkan ini benar-benar terjadi. Dengan sigap, Aaron yang berpegangan tangan dengan Moka langsung menarik dan mendekatkan dirinya agar Moka bisa bersandar pada dirinya. 


Sponsored Ad

Untungnya dua orang pelayan toko juga sigap membantu menahan badan Moka Fang. 

Sponsored Ad

Moka yang terkaget-kaget pun menggenggam tangan suaminya dengan erat. Aaron tampak tenang dan terus menggandeng istrinya pergi.

Sponsored Ad

Aaron juga pasti kaget. Beberapa langkah setelah keluar dari toko, ia langsung berbalik dan berkata kepada Moka, "Untung aku lagi menggandeng kamu." Mereka lalu naik ke mobil dan pergi dari daerah perbelanjaan itu.

Sponsored Ad

Menurut kabar, karena Aaron merasa sangat khawatir, mereka langsung pergi menuju klinik wanita terdekat untuk melakukan pemeriksaan jan!n.

Sungguh suami yang baik yah!

Sumber: bldaily

Diterjemahkan dan disusun oleh cerpen.co.id

Kamu Mungkin Suka