Heboh Betrand Peto Beri Pelukan Dan Ciiuman Pada Sarwendah! Ternyata Ini Alasannya!

Betrand Peto kepergok sedang peluk dan ciium sang bunda setelah sang bunda Sarwendah marah pada dirinya,.

Momen tersebut ada dalam video di saluran YouTube Trans TV Official dengan tajuk 'Mandi di Pinggir Kolam, Body Onyo Bikin Salah Fokus - Best Moment Diary The Onsu (24/6/20)' yang tayang 25 Juni 2020.

Saat itu, Sarwendah tengah menikmati waktu makan dengan keluarga di meja makan. Betrand menghampiri Bunda nya itu. Ia pun langsung duduk di kursi yang sama dengan Sarwendah.

Sponsored Ad

Betrand mencoba mendekati Sarwendah dan meminta maaf. Ia memeluk dan mencium Sarwendah namun tak dihiraukan. Sarwendah justru fokus pada anak bungsunya yang menangis.

"I'm so sorry Bunda," kata Betrand.

"Gak mau, I mau makan," kata Sarwendah.

Betrand tak tinggal diam, ia terus merayu Sarwendah untuk memaafkannya. Berkali-kali Betrand meminta maaf pada Sarwendah sampai protes karena Sarwendah tetap cuek padanya.

Sponsored Ad

"Bunda I'm so sorry. Bun, I sorry nya udah berapa kali," papar Betrand.

Sarwendah tak lama-lama marah pada Betrand. Tak lama kemudian ia pun sudah terlihat baik-baik saja dengan Betrand.Apalagi, Betrand berusaha melakukan apapun asal Sarwendah tak marah lagi.

Meski begitu, tak diketahui secara pasti mengenai penyebab Sarwendah ngambek sama Betrand. Yang jelas, upaya Betrand untuk membuat Sarwendah tak marah lagi itu terlihat berhasil.


Sumber : linetoday 

Kamu Mungkin Suka