Pengakuan Sarita Abdul Mukti Soal Santet Faisal Harris, Terkuak Awal Mula Perslingkuhan Mantan Suami Dengan Jedun!

Sarita Abdul Mukti dikenal sebagai perempuan sosialita yang telah dikhianati oleh suaminya sendiri, Faisal Harris. Akibatnya, putri ketiga mereka, Shafa Harris melabrak Jennifer Dunn, wanita yang kini telah menjadi istri sah ayahnya.

Kisah pilu tentang rumah tangga Sarita dan Faisal memang bukan rahasia publik lagi. Pasalnya, rekaman video Shafa sedang melabrak Jennifer sempat viral beberapa tahun yang lalu. Namun, baru-baru ini terkuak sebuah pengakuan Sarita yang difitnah menggunakan ilmu hitam kepada Faisal Harris. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Sponsored Ad

Kronologi Faisal Harris ketahuan selingkuh

Lewat tayangan YouTube Orami Indonesia, Sarita Abdul Mukti menceritakan kronologi terungkapnya perselingkuhan yang dilakukan Faisal Harris. Kepada psikolog, wanita berhijab itu memulai cerita dengan kebingungan saat dipindahkan ke Australia. Sebelum Faisal kepergok selingkuh, Sarita dan keempat putri cantiknya dipindahkan ke Australia, sementara sang suami di Jakarta. Menurut Sarita, semua itu demi alasan pendidikan putri-putrinya.

Sponsored Ad

“Tiba-tiba saya dalam kebingungan teka teki kenapa saya dan anak-anak dipindahkan ke Australia, sementara beliau gak bisa pisah seharipun dengan kami. Tanya langsung ‘bagaimana hidup kamu tanpa saya’, ‘bagaimana biologis kamu tanpa saya’,” ujar Sarita dalam video YouTube yang diunggah pada Rabu, 22 Januari 2020.

Sponsored Ad

“Beliau bilang ‘saya gak gitu-gitu lah, yang penting untuk pendidikan anak-anak, kamu temani anak-anak di sana, 2 minggu sekali aku datangi’. Terus saya pikir yaudahlah, toh udah dibayar semua yang di Ausie, saya gak harus egois,” katanya.

Saat mencoba untuk beradaptasi dengan lingkungan yang baru, Sarita merasa kesulitan. Hal ini lantaran ia harus hidup sendiri mengurusi rumah tangga, sementara sebelumnya urusan mencuci, memasak, dan membereskan rumah sudah dilakukan oleh pembantu. Di tengah kebingungannya tersebut, Sarita melihat mobilnya digunakan orang lain lewat Instagram.

Sponsored Ad

Merasa ada yang aneh, Sarita meminta bantuan kepada kerabatnya di Jakarta untuk menelusuri siapa teman dekat dari cowok yang menggunakan mobilnya itu. Akhirnya terkuak, Jennifer Dunn-lah cewek yang dekat dengan cowok kemayu tersebut.

“Dalam keteka tekian itu aku main Iagi, tiba-tiba aku lihat mobilku dipakai seseorang. Aku posting di path, tiba-tiba lima menit kemudian, aku liat akun si cowok yang pakai (mobil) itu udah gak ada, tapi sebelumnya aku capture. Akhirnya berantem kita. Cowok ini begini (kemayu). Yang dekat sama cowok ini (ternyata) cewek inilah (Jennifer Dunn),” tuturnya

Sponsored Ad

Sarita dituduh nyantet Faisal Harris

Sebelum menggugat cerai, Sarita bertemu suaminya di Jakarta. Saat itu sedang dalam suasana Bulan Suci Ramadhan. Sehingga, Sarita menyiapkan hidangan makanan Sunda untuk berbuka puasa bersama Faisal. Namun, sambil menangis Sarita menceritakan bahwa suaminya tidak mau menyentuh makanan dan minuman yang sudah dihidangkan. Faisal memilih untuk menyantap nasi padang bungkus yang sudah dibelinya. Hal ini lantaran menurut Sarita, Faisal telah didoktrin oleh seseorang kalau ibu Shania Salsabila itu akan menyantetnya.

Sponsored Ad

“Hari pertama ketemu beliau, itu bulan puasa, antara Juni, Juli 2017. Aku udah siapin segitu banyaknya di meja, beliau datang bawa nasi padang nasi bungkus. Dia makan di situ, aku makan di sini sakit bayangin gak sih, ‘ini suami aku loh kok didoktrin sampai gak boleh nyentuh makanan atau air di rumah’ mereka memfitnah aku, aku bakal mengguna-guna beliau atau santet. Hello kalaupun mau nyantet dari dulu kali, ngapain sekarang, rasanya gak adil, dia suamiku,” ungkapnya.

Sponsored Ad

Yang membuat sakit hati, Sarita ditinggalkan di meja makan sendirian dan Faisal minta untuk pisah kamar. 

“Setelah makan dia langsung cabut, tiba-tiba saat saya pulang ke Jakarta beliau minta pisah kamar. Dia ninggalin saya dengan makanan sebanyak itu. Saya cuman ‘gak adil banget’ saya cuman protes sama Tuhan,” pungkas Sarita Abdul Mukti.


Sumber: Intipseleb

Kamu Mungkin Suka