Kebingungan Mendandani Alis ala Korea? Kedua Cara ini Mampu Membuatmu Memiliki Alis ala Korea dalam Sekejap!

  • 2015-06-12

Make-up mata bisa dibilang salah satu make-up paling penting di bagian wajah. Tapi jangan lupa perawatan alis juga penting loh! Akhir-akhir ini model alis lurus ala Korea sedang booming. Model alis yang seperti ini tidak hanya membuat kamu terlihat cantik, lebar alis dan ketebalannya juga membuat bagian mukamu yang lain terlihat lebih mempesona!

Sponsored Ad

Tapi selain gaya alis lurus ala Korea, kalau kamu ingin terlihat lebih 'sexy' kamu boleh mencoba model alis yang sedikit melengkung. Model yang seperti ini bisa membuat alismu tidak terlalu tegak keatas, dibandingkan dengan model yang lurus, model melengkung ini juga bisa membuatmu terlihat sedikit 'nakal'.

Sponsored Ad

Tertarik untuk coba? Cek dulu caranya dibawah ini!

Alis Lurus ala Korea

1. Langkah pertama, mulai dengan merapihkan alis, perhatikan bagian yang kosong dan bentuk alis sehingga terlihat lurus.

2. Kemudian gunakan sikat khusus alis, bentuk alis dengan mengarahkan sikat ke atas lalu ke belakang.

3. Selanjutnya gunakan kuas atau pensil alis untuk penuhi bagian yang kosong, dimulai dari bagian atas alis, gambar secara perlahan kearah belakang.

4. Berikutnya dengan cara yang sama penuhi juga bagian bawah alis.

5. Rapihkan gambar secara perlahan menuju ke arah tumpukan alis, kemudian  secara perlahan rapihkan kea rah belakang dengan ujung kuas.

6. Rapihkan lagi secara teliti dari ujung alis ke tengah, kemudian lanjutkan gambar dari tengah ke kedua ujung alis. Tujuannya supaya menyeimbangkan sudut alis dan juga ketebalannya.

7. Terakhir tambahkan sedikit warna yang sesuai dengan warna rambut dan alis atau sesuai selera, warnai dari bagian bawah alis ke atas, lalu lanjutkan dari bagian tengah sampai ke ujung alis.

Alis Lengkung ala Korea 

1. Langkah pertama, mulai dengan merapihkan alis, perhatikan bagian yang kosong dan perkirakan bentuknya.

2. Warnai bagian bawah alis dengan kuas atau pensil alis mulai dari ujung alis sampai bagian tengah. Tidak seperti model alis lurus, alis tidak perlu dirapihkan secara khusus.

3. Selanjutnya tambahkan gambar sehingga bentuk alis melengkung. Perlu diperhatikan waktu menggambar tidak perlu melewati alis terlalu banyak.

4. Lalu gambar dari pusat alis lurus sampai ke ujung belakang alis.

5. Terakhir tambahkan warna sesuai dengan warna bulu mata dan warna mata. Perlu diingat ketika menambahkan warna, lakukan dengan arah dari bawah ke atas, dari ujung depan sampai tengah, terakhir dari tengah sampai ke ujung belakang.

Para wanita yang masih bingung model alis seperti apa yang cocok untuk anda, tidak perlu bingung lagi, anda bisa mencoba keduanya! Kedua model ini sangat mudah dilakukan dan bisa dibentuk dalam waktu yang singkat.

Kamu Mungkin Suka