Dahsyat! Bola yang Dilemparnya dari Gedung Pencakar Langit Ternyata Tepat Sasaran!

Waaaahhhh!! Keren buanget!!!
Sponsored Ad

Basket adalah salah satu olahraga paling favorit di dunia, tapi tahukah kamu, ada pemain basket yang mungkin tak sehebat Michael Jordan tapi masuk ke rekor dunia? Rekaman di "Dude Perfect" inilah yang akan Cerpen ceritakan kali ini!

Sponsored Ad

Dude Perfect adalah kelompok pecinta basket yang terdiri dari 6 cowok basket. Mereka fokus dalam membuat gerakan – gerakan yang hampir tak bisa dilakukan oleh orang biasa dengan bola basket, seperti melempar bola ke ringnya melalui pesawat, dengan stick golf, dll. Tentu saja mereka menarik perhatian seluruh dunia melalui media internet.

Setiap tahunnya mereka akan masuk ke rekor dunia karena melakukan hal – hal yang hampir mustahil dilakukan. Percaya gak percaya, mereka memasukan bola ke ringnya dengan jarak sejauh 37.125 kaki! Perfect!! Salah satunya bukan dengan arah normal, melainkan memasukan bola dengan membelakangi ring! Keren Abis Pokoknya!

Ada juga yang memasukan bola dengan mata tertutup!

Sponsored Ad

Tapi apakah cukup sampai di situ? Tidak teman – teman! Dude Perfect kali ini menantang rekor dunia dengan memasukan bola dari gedung pencakar langit setinggi 162 m! 

Tujuannya adalah ring di bawah gedung ini…

Sponsored Ad

Hanya dengan lemparan sederhana ini...

Dan tepat! Masuk!? Percaya gak percaya, itu masuk!

Sponsored Ad

Yuk kita lihat cuplikannya...


Teknik ini, mungkin harus dilatih 100 tahu lebih kali ya! Tertarik untuk belajar lagi?

Sponsored Ad