Jangan Pelit- pelit deh Bayar Arsitek, Daripada Rumah Kamu Dibikin Jadi "Fail" Kayak 12 Foto Ini!

Ancur….
Sponsored Ad

Mungkin karena kesel dibayar pas- pasan, jadilah bangunan rumah yang ancur kayak gini.

 

1. Salah buka pintu, byebye deh nyawa..

 

Sponsored Ad

2. Hmm, gimana bersihin gorong- gorongnya kalo kayak gini?

 

3. Apa sih maksud  tangganya?

 

Sponsored Ad

4. Ini kalo gak diperhatiin, bisa kena jebakan betmen ditengah- tengah…

 

5. Kalo ketutup, bisa diintipin dong?

 

Sponsored Ad

6. Ada selang pun gak berguna coy…

 

7. Kalo mau naik  tangga, musti merayap dulu.

 

Sponsored Ad

8. Tahan gempa banget rumahnya..

 

9. Baloknya kepeleset satu, ancur semua…

 

10. Lumayan sih, dapet tali jemuran gratis…HEHE

 

11. Ini dia kamera "tersembunyi"

 

12. Tepok jidat aja deh..

 

Duh, makanya kalo bayar arsitek sama tukang itu mending jangan pelit- pelit yah, biar kerjanya bener dikit…

Sponsored Ad