12 Bukti Kalo Yang Main "Nipu" Bukan Cuma Online, Belanja Offline Juga Musti Pinter- pinter, Tipuannya Jauh Lebih "Nyesekin"!!

  • 2016-08-31

Mungkin sobat cerpen udah sering baca berita tentang kasus penipuan yang terjadi saat belanja online, ada macem- macem sih, entah barang yang dateng kekecilan lah, cacat, atau gak sesuai sama foto, dll. Tapi sebenarnya ya, "kelicikan" para pedagang ternyata gak sebatas di penjualan online aja, di penjualan offline pun, mereka tetep bisa nipu!

Sponsored Ad

 

Duh, harus hati- hati nih, soalnya tipuannya bikin kesel banget, nih buktinya udah ada dibawah ini:

 

1. Kalo kamu fansnya, pasti tertarik banget buat beli toaster kece ini

Tapi, hasil panggangan yang sebenernya bener- bener bikin naik darah! Mana tulisan 'star-wars' nya??

 

Sponsored Ad

2. Di bungkusan sih tuh bola keliatannya gede banget

 

 Tapi pas ditiup….. Yah, ditipu lagi….

 

3. Berharap ada taburan kacang diatas brownies?

Itu cuma mimpi.

 

4. Di foto menu, makanannya menggugah selera banget

 

Beda sama aslinya, yang liat aja udah pengen muntah.

 

5. Lagi- lagi tipuan bungkusan.

 

Dimana woi cokelatnya?

 

6. Sekilas emang terlihat menggoda

 

Tapi pas di buka satu- satu lembarannya…. Wah, bisa bikin naik darah! Kurang pelit nih perusahaan yang produksi.

 

7. Lagi- lagi penipuan bola!

 

Tapi yang ini keterlaluan banget, bola sekecil itu mah mainan buat empus di rumah…

 

8. Kasian banget anak- anak yang kebeli eskrim kayak gini…

 

Kamu berani makan?

Kamu Mungkin Suka