Seorang Ahli Menemukan Akar Tanaman yang Bisa "Membunuh Lebih Dari 90% Sel Kanker" Cuman Dalam "48 Jam" Aja!!

Wah Kalau ini bener, udah nggak perlu lagi kemoterapi yang sangat menyiksa itu!
Sponsored Ad

Dulu banget, sebenernya dandelion itu digunain sebagai obat-obatan. Cuman baru-baru ini para ilmuwan menemukan kalau tanaman ini memiliki efek terapi yang bagus banget buat sel kanker. Akarnya ternyata berguna untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, untuk kanker prostat, kanker paru-paru dan lainnya.

Sponsored Ad

Dr. Carolyn Hamm dari Cancer Center di Kanada mengatakan kalau akar dandelion ekstrak juga bisa mengobati leukemia, yang merupakan keajaiban di sejarah kedokteran.


Seorang pasien leukemia, John Di Carlo yang berusia 72 tahun tidak mengalami perubahan bahkan setelah pengobatan, akhirnya memutuskan untuk pulang dan menghabiskan masa terakhirnya di rumah. Di waktu-waktu inilah dia meminum air rendaman dandelion seperti teh, dan dalam 4 bulan, penyakitnya mengalami perubahan yang sangat drastis dan membaik. Dokter sendiri mengatakan ini adalah efek dari minum dandelion.


Baru-baru ini ada penemuan yang mengatakan kalau akar dandelion bisa menghambat sel-sel kanker dalam 48 jam saja. Setelah sel kanker mati, muncul sel baru yang sehat, inilah yang akan membuat penyakit kanker semakin membaik. Tanaman ini nggak cuman berguna bagi penderita leukimia saja, tapi juga bagi kanker payudara, kanker usus kanker prostat, kanker hati, kanker paru-paru dan lainnya. Walaupun rasanya memang sangat aneh, tapi ini tentunya sangat membantu penderita untuk mengurangi rasa sakit akibat kemoterapi.

Sponsored Ad


Dari proses pengobatan kanker tradisional selama ini, biasanya sel kanker dan sel yang sehat semuanya akan dibunuh. Tapi aka dandelion ternyata tidak sama, dia hanya bekerja pada sel-sel kanker saja. Kalau kamu berencana untuk menggunakannya, sebaiknya kamu berkonsultasi pada dokter agar mereka bisa memahami kondisinya terlebih dahulu. Bagi kamu yang sehat juga tetap bisa mengonsumsi dandelion untuk mencegah diabetes, menstabilkan gula darah dan merangsang pankreas untuk memproduksi insulin.


Sedangkan kalau kamu memiliki gangguan pencernaan, dandelion juga bisa membantu! Nggak cuman membantu, tapi kandungan vitamin dan minerah dalamnya juga bisa memperbaiki kondisi hati. Dandelion juga kaya antioksidan dan vitamin C yang bisa membunuh bakteri yang menyebabkan infeksi saluran kemih.


Ternyata walaupun kayaknya pahit, tapi dia bisa dikonsumsi lho! Selain itu menanam dandelion juga harus di tempat yang aman dan tidak menggunakan bahan kimia. Kalau kamu nggak suka sama rasanya, kamu bisa mencampurnya dengan buah-buahan atau membuatnya menjadi minuman yang sudah nggak pait lagi! Yuk kita coba!!


Sponsored Ad