"Misteri Segitiga Bermuda" Sudah Berhasil Terpecahkan!! Ternyata Inilah "Alasan" dari Ngerinya Tempat Ini yang Memakan Banyak Korban!!

Apa sobat cerpen percaya dengan semua kesimpulan ini? Sepertinya cukup masuk akal sih…
Sponsored Ad

Misteri dari Segitiga bermuda memang sudah lama diperbincangkan, sayangnya selama ini hal itu masih jadi tanda tanya super besar. Walaupun udah ada ratusan kapal dan pesawat yang hilang di tempat ini, tapi misteri ini masih belum berhasil dipecahkan, bahkan nggak jarang hal ini dikaitkan dengan hal-hal supranatural.

Tapi katanya nih, misteri ini udah berhasil dipecahkan sama dua orang peneliti. Gini nih katanya..

Sponsored Ad

Selama ini Segitiga Bermuda jadi tempat yang mengerikan bagi pengguna kapal pesiar dan pesawat yang melintasi wilayah bagian Flodia hingga kepulauan bermuda ini. Tapi menurut dua orang ilmuwan  yang bertahun0tahun melakukan penelitian ini, semua kejadian hilangnya kapal dan pesawat ini terjadi karena adanya awan berbentuk heksagonal yang mengandung bom angin di Segitiga Bermuda.


Dua orang ini merupakan pakar meteorologi dari Arizona State University yang bernama Kevin Corriveau dan Randy Cerveny. Mereka menjelaskan awan heksagonal inilah yang berbahaya bagi kapal dan pesawat. Awan ini dipercaya mengandung bom angin yang memiliki kecepatan hingga 273 kilometer per jam yang mampu menarik beragam benda hingga kapal yang memiliki berat puluhan ton!


Sponsored Ad

Setelah diamati dengan citra satelit, keberadaan awan heksagonal ini menunjukan kalau di wilayah segitiga bermuda ternyata mengandung banyak sekali bom udara. Jadi kedua ilmuwan ini menyimpulkan kapal dan pesawat yang hilang di tempat ini disebabkan oleh adanya awan ini.


Tapi meski demikian, kesimpulan ini tentunya nggak langsung diterima publik begitu saja, ada orang-orang dan ilmuwan lain yang meyakini adanya kawah dasar lau di  Segitiga bermuda, ada juga orang yang mempercayai kalau semua ini adalah kutukan, salah satunya adalah ditemukannya piramida raksasa kristal oleh Dr Meyer Verlag pada tahun 2012 lalu. Verlag yakin piramida kristal ini bisa mengungkap banyak informasi hilangnya kapal dan pesawat yang masi jadi misteri ini…


Kalau kamu sendiri, percaya nggak nih??

Sponsored Ad