Mengharukan! Bos Restoran Ini "Selalu Kasih Makanan Gratis" Buat Orang Miskin, Sampai Suatu Hari Seorang Membayar Makanan dan "Melakukan Hal Ini"!!

Mantap!! Ini yang harusnya kita lakukan di masyarakat kita...
Sponsored Ad


Di dunia ini, masih banyak orang yang peduli dengan sesama... Tidak peduli suku ras agama, mereka siap membantu orang - orang yang benar - benar membutuhkan.

Contohnya di Taiwan, sebuah rumah makan menyediakan Paket Nasi gratis untuk mereka yang kurang mampu dan orangtua yang tidak memiliki anak/cucu. Cukup hanya dengan bukti KTP saja, mereka bisa dapat paket nasi gratis setiap hari!

Sponsored Ad

Hari itu, nyonya toko mengunduh ceritanya di Facebook yang berhasil bikin jutaan netizen terharu :

Hari itu, ada 3 pembeli datang makan di restoran dia. Harga total mereka bertiga harusnya hanya 380 NT, tetapi si pembeli kasih selembar 500 NT dan tidak minta kembalian lagi!

Salah satu pembeli berkata,"Kamu pantas dapat kembaliannya... Harga yang kamu bayar untuk orang - orang miskin lebih besar jika dibandingkan dengan kembalian ini"

Dukungan dari orang - orang sekitarnya mengharukan dirinya...

Ada yang bertanya, stress gak sih setiap hari harus menyediakan paketan nasi gratis? Nyonya menjawab,"Kalau aku bilang ngak pasti aku bohong dong... Tapi untungnya aku masih kuat!"

Jutaan netizen memberikan apresiasi untuk nyonya ini di SosMed mereka. Ada yang bilang,"Thank you ya... kamu sudah menularkan virus cintamu untuk Taiwan","Andai semua orang sebaik dirimu","Aku akan datang makan paket nasimu, tunggu aku ya..."

Terharu ya! Masih aja ada orang sebaik ini... Gak mementingkan keuntungan sendiri, tetapi membagikan keuntungannya untuk orang - orang yang memerlukan. Kamu terinspirasi dengan nyonya restoran ini? Yuk bagikan cerita ini!

Sponsored Ad