Aku Menyaksikan Menantuku Sedang "Asik Main" Dengan Teman Anakku Di Sofa Rumahnya! Ketika Anakku Tahu Akan Hal Ini, Iapun...

Ya ampun… dirumah sendiri kaya gitu…
Sponsored Ad

Anakku tinggal bersama istrinya di tempat yang cukup jauh dari tempat tinggalku. Namun demikian ia selalu membawa istri dan anaknya untuk mengunjungiku setiap akhir pekan sehingga aku bisa bermain dengan cucuku tercinta. Setelah anakku dipindah tugaskan ke luar kota, menantuku jarang membawa cucuku datang ke rumah dengan alasan tidak ada waktu. 

Suatu hari ketika sedang jalan-jalan mall, aku membelikan beberapa potong pakaian untuk cucuku. Pada mulanya aku berniat menelpon memantuku untuk memintanya datang, akan tetapi mengingat menantuku yang kerap kali menolak karena sibuk dan tak ada waktu akhirnya akupun memutuskan untuk menghampirinya. 

Sponsored Ad

Ketika aku membuka pintu rumah, aku kaget melihat menantuku sedang main gila dengan teman anakku di sofa ruang tamu! Mereka sedang asik-asiknya sampai-sampai sama sekali tidak menyardari keberadaanku.Dengan marah aku mendekat dan memanggil nama menantuku! Ia sangat kaget dan bertanya mengapa aku datang tanpa memberitahu terlebih dahulu. Akupun menjawab,"Ini rumah anakku! Aku boleh datang kapan saja tanpa harus minta ijin terlebih dahulu!" Aku juga berkata bahwa aku akan memberitahu anakku mengenai hal ini kemudian pergi tanpa menghiraukan terikan menantuku yang memohon agar aku mendengarkan penjelasannya.


Sponsored Ad

Aku langsung menelpon anakku dan menceritakan semua kejadian yang kulihat ketika aku sampai di rumah. Pada mulanya anakku tidak percaya dan membela istrinya dengan berbagai macam alasan, akan tetapi ia langsung diam ketika mendengar aku marah besar dan berkata,"Mana mungkin sih ibu bohongin kamu nak?! Buat apa ibu bohong?? Kamu pikir ibu mau merusak rumah tangga kamu?!" Beberapa hari kemudian anakkupun pulang dari luar kota dan setelah memeriksa kebenaran akan hal ini iapun langsung menceraikan istrinya!

Sponsored Ad