Sadis Banget!! Mama Ini Tega Bunuh Dua Anaknya Sambil Direkam Videonya dan Dikirim ke Suaminya!!!

Ibu ini udah gila kali ya?! Tega banget bunuh anaknya sendiri!!
Sponsored Ad

Di Pennsylvania, Amerika Serikat, ada seorang ibu muda berusia 21 tahun yang ditangkap karena membunuh kedua anaknya di rumahnya sendiri. Aksi ini bahkan direkam secara langsung oleh dirinya sendiri yang diketahui bernama Clark dan hasil rekaman itu dikirim ke suaminya sendiri! Buset dah, ini orang beneran udah sinting! Alasan utamanya melakukan aksi nekatnya adalah karena dia cemburu pada suaminya.

Sponsored Ad

Menurut hasil penyelidikan polisi yang menangani kejadian ini, Clark sudah berantem besar via SMS dengan suaminya sebelum dia melakukan pembunuhan terhadap kedua anaknya sendiri. Clark menuduh suaminya mempunyai selingkuhan di luar sana sehingga dia pun berani melakukan perbuatan nekat ini!

Dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa Clark sengaja mengirimkan pesan "Aku akan membunuh mereka semua," sambil menaruh emotikon senyum pada suaminya. Sang suami yang mengira bahwa Clark hanya bermain-main saja pun tidak memperdulikan isi pesan tersebut. Namun pada malam harinya, Clark mengirim sebuah video dimana anak mereka sudah tergeletak tak berdaya di atas lantai.

Sponsored Ad

Pada saat inilah, suami Clark langsung bergegas pulang dan menyuruh Clark untuk tidak berbuat nekat. Karena panik, suami Clark tidak mengindahkan ancaman Clark dan langsung pulang ke rumah. Clark pun pun akhirnya mengirimkan video ketiganya dimana dia mengangkat tangan anaknya dan melemparnya ke atas ranjang. Anak mereka sudah terlihat tidak bergerak sama sekali. Pada waktu itulah, suami Clark langsung menelepon 911.

Bener-bener gak kebayang deh apa yang dirasain sama suami Clark waktu dia ngelihat video terakhir itu. Sedih banget lihatnya, anak-anak itu kan gak tahu apa-apa!

Sponsored Ad