Mayat Kakek Tua Ini Menolak Untuk Dikremasi!! Ternyata Ada Kenyataan Keji di Balik Kematiannya!!

Beneran kejam banget deh! Kok bisa sih ada orang yang kayak [email protected]@
Sponsored Ad

Hari ini Cerpen pengen bagiin sebuah cerita kehidupan seorang penjaga krematorium yang bernama Laoxiao. Setiap orang yang melihatnya pasti bakalan merasa bahwa dia adalah orang yang menyedihkan banget karena selain bekerja sebagai penjaga krematorium, dia tidak mempunyai rumah dan istri sama sekali. Tapi Laoxiao sama sekali tidak berpendapat demikian. Dia merasa cukup puas dengan hidupnya sekarang.

Sponsored Ad

Biasanya krematorium ini mengharuskan ada orang yang jaga malam dan dia pun mengusulkan dirinya untuk menjaga krematorium ini setiap malam, sehingga dia tidak perlu memusingkan lagi dia akan tinggal dimana setiap harinya.

Karena penampilannya tidak terlalu ganteng dan dia sama sekali tidak mempunyai uang, tidak ada satu pun wanita yang ingin bersamanya sampai sekarang. Dia pernah beberapa kali mengejar wanita yang ia sukai, tetapi tetep aja gak berhasil karena para wanita ini selalu memandang rendah dirinya. Jadi wajar aja kalo sampai sekarang dia masih jomblo. Walaupun demikian, dia gak pernah terlalu memusingkannya lagi karena dia sudah cukup bahagia dengan kehidupannya sekarang. Gaji yang dia terima juga termasuk tinggi, ditambah lagi dengan angpao yang akan dia terima setiap tahunnya dari sanak saudaranya. Dia malah merasa dengan kehidupan jomblonya seperti ini, dia sama sekali tidak ada beban keluarga yang perlu ditanggungnya. 

Sponsored Ad

Dan sekarang, disinilah dia menghabiskan setiap harinya melihat begitu banyak orang yang mengantar kepergian orang tercintanya untuk selamanya. Awalnya Laoxiao juga takut banget dengan mayat dan kematian, tapi setelah melihat begitu banyak orang yang meninggal disini dan dikremasi, dia pun sudah gak terlalu takut lagi. Dia malah mempunyai pemikiran bahwa sehebat apapun orang, ujung-ujungnya juga akan datang ke tempat dia bekerja sekarang dan dibakar menjadi abu untuk selamanya. Tidak peduli semegah apapun acara pemakaman yang digelar disana, dia tak pernah sekalipun ada mayat yang tiba-tiba bisa hidup kembali. Oleh karena itu, dia pun memutuskan untuk menikmati sisa-sisa hidupnya sekarang dengan santai. Dia gak mau hanya karena dia tidak bekeluarga dan tidak mempunyai rumah membuatnya menjalani hari-harinya dengan kesedihan. 

Kemudian pada satu malam, ketika dia sudah tertidur, tiba-tiba ada orang yang datang mengetuk pintu krematorium. Dia pun lantas berpikir mungkin ada orang yang barusan meninggal ingin ditaruh di krematorium pada saat itu juga. Dan benar dugaannya, ada beberapa orang dari keluarga jenazah ini yang mengantar mayatnya ke krematorium. Laoxiao pun bertanya pada mereka apakah semua surat jenazah ini sudah dipersiapkan dan kenapa mereka harus datang sesubuh ini untuk mengantarkan mayat.

Sponsored Ad

Salah satu wanita disana pun tidak menjawab pertanyaan Laoxiao dan langsung bertanya apakah mayat ini bisa langsung dikremasi keesokan harinya. Karena kebetulan pada saat itu tidak ada mayat yang akan dibakar keesokan harinya, Laoxiao pun menjawab bisa. Wanita ini terlihat sangat lega ketika mendengarnya sedangkan kedua pria yang bersama dengannya terlihat ketakutan gak tahu kenapa. Wanita ini langsung memberikan Laoxiao amplop berisi uang yang cukup banyak dan pergi beristirahat hingga esok hari tiba.

Keesokan harinya pun tiba. Ketika Laoxiao bangun dan keluar, keluarga jenazah ini sudah berada diluar menunggunya dan menanyakan apakah mayat ini sudah bisa dikremasi pada saat itu juga. Laoxiao mulai merasa ada yang aneh dengan keluarga, kenapa mereka terkesan terburu-buru banget buat mengkremasi mayat kakek tua ini?

Sponsored Ad

Laoxiao pun tidak berpikiran yang aneh-aneh dan langsung mempersiapkan segala sesuatunya untuk mengkremasi mayat si kakek. Tetapi pada saat itulah, hal yang aneh ini tiba-tiba terjadi. Ketika mayat kakek tua ini hendak dipindahkan ke dalam tempat pembakaran mayat, tangan mayat ini memegang pinggiran tempat tidurnya dengan sangat kuat. Kedua pria yang dari kemarin menjaga kakek mereka ini pun berusaha melepaskannya tetapi tidak bisa. Mereka pun tidak menyerah sama sekali untuk melepaskan tangan kakek ini sampai akhirnya Laoxiao melihat ada darah yang menetes keluar dari hidung, mata, dan telinga kakek ini dan menyuruh mereka semua langsung berhenti.

Mereka yang melihat mayat kakek tua ini mulai mengeluarkan darah ini pun kaget bukan main dan langsung melepaskan kedua tangan kakek ini. Laoxiao yang merasa tingkah laku mereka yang gak wajar ini pun akhirnya memutuskan membawa kakek ini ke rumah sakit forensik untuk diotopsi. Dan benar ternyata, kakek ini ternyata tidak meninggal karena penyakit, tetapi karena diracuni oleh keluarganya sendiri!! Alasan utamanya adalah karena mereka mengincar harta warisan dari kakek tua ini. Bener-bener kejam banget deh! Kejadian ini pun akhirnya dilaporkan kepada pihak berwajib dan satu keluarga ini pun akhirnya harus melalui beberapa jalur hukum.

Bener-bener tega banget ya! Demi uang, keluarga ini tega membunuh kakek mereka sendiri! Gak habis pikir deh!!

Sponsored Ad