Meskipun Udah Zaman Emansipasi Wanita, 15 "Kelakuan" Cowok Terhadap Cewek Ini Tetap Menjengkelkan dan Bikin Geleng Kepala!!

Wah, bikin malu aja =.=
Sponsored Ad

Mungkin mentang- mentang sudah zaman emansipasi, beberapa cowok dibawah ini malah bersikap keterlaluan dan tidak menghormati wanita. Liatnya bener- bener bikin geleng kepala!

 

1. Mbak, ini botol- botolnya tolong bawa ke sana ya…

Sponsored Ad

Duh, padahal mbaknya udah dandan cantik dan pake heels… Tega bener nih bapaknya.

 

2. Lebih sayang sepeda daripada ceweknya..

 

Kok abang lebih milih peluk sepeda daripada adek? Hiks, adek gak berdaya, cuma bisa tiduran di samping tenda aja…

 

3. Wah, kesempatan dalam kesempitan nih…

 

Sponsored Ad

Gapapa ceweknya berdiri, kan biar pinggangnya bisa dipegangin sama cowoknya. Takut jatuh juga soalnya…

 

4. Ayo, yang kenceng ya kapaknya!

 

Dua cowok malah nyantai- nyantai disamping sambil ngeliatin…

 

5. Motong rumputnya yang bener ya, neng..

 

Sponsored Ad

Kayaknya si eneng udah gak seneng tuh ,liat aja mukanya, seakan- akan kayak bilang, "Abis ini elu yang gue potong!" Hiiiiiy….

 

6. Si eneng: "Duh, kok ngayuhnya makin berat yah ini… Apa perasaan gue aja?"

 

Wah, si eneng belum liat aja tuh, abangnya disamping mah lagi asyik ongkang- ongkang…

 

7. Ma, pasang paku sendiri bisa kan?

 

Sponsored Ad

Papa lagi seru nonton TV, nih…

 

8. Sangar nih ceweknya…

 

9. Ayo, gali teruss….

 

Cowoknya mah nyantai aja di pinggir kayak dipantai…

 

10. Wah, ini sih keterlaluan…

 

Ceweknya liat jalan aja ga bisa, si cowok malah berjalan cantik dibawah payung birunya…

 

11. Siapa cepat dia dapat!

 

12. Asyik bener yah si bapak dibelakang…

 

Dapet tontonan goyang inul LIVE gratis…. Tobat pak, tobat…

 

13. Aku sanggup menanggung segala beban ini…

 

Yang penting bapak gandeng tanganku saja, sudah cukup menguatkan kok pak…

 

14. Ayo, dayung yang kenceng! Biar berasa nih anginnya

 

15.

 

Ya, memang sih wanita juga bisa jadi perkasa. Namun, sebagai cowok, gak ada salahnya kan untuk membantu mereka yang lagi dalam kesulitan? Yuk, di-share!

Sponsored Ad