"Pesan" Untuk Kekasih "Mantan Suami" yang Ditulis Wanita Ini Membuat Heboh Para Netizen!

Keren banget!
Sponsored Ad

Audrey Nicole berbeda dari wanita lain yang cenderung iri dan cemburu melihat buah hatinya berhubungan baik dengan kekasih mantan suami. Beberapa waktu lalu Nicole menulis sebuah pesan untuk kekasih mantan suaminya di Facebook sebagai wujud rasa terima kasih karena kekasih mantan suaminya memperlakukan sang anak seperti anaknya sendiri. Pesan tersebut mendapat sambutan hangat dan acungan jempol dari para netizen yang membacanya.

Sponsored Ad

‚Walaupun Audrey sudah bercerai dengan sang suami, namun ia tidak berusaha merusak hubungan sang suami dengan kekasih barunya. Ia malah berterima kasih kepada kekasih mantan suaminya karena telah merawat anaknya dengan sangat baik.

Audrey tahu bahwa tak mudah menyayangi dan merawat anak orang lain seperti layaknya anak kandung. Audrey yakin kekasih mantan suaminya tidak akan sengaja merebut buah hatinya. Audrey merasa memiliki dua orang ibu bukanlah masalah karena semakin banyak cinta yang didapatkan maka sang anak akan semakin bahagia. 

‚Audrey juga membagikan foto sang anak dengan kekasih mantan suaminya. Ia berharap agar semakin banyak orang mengerti untuk mencintai sepenuh hati dan mengurangi rasa benci.

 

Sponsored Ad

‚‚‚Kalimat pertamanya membuatku terbingung-bingung untuk beberapa saat. Sungguh luar biasa melihat manusia dapat berdamai demi sang anak dan menempatkan anak sebagai prioritas utama.  

Ibuku mengajak ibu tiriku makan siang bersama ketika relasi ibu tiri dan ayahku semakin serius. Meraka berteman baik. Aku bahkan pergi berlibur bersama dnegan ayah, ibu dan ibu tiriku. Ketika ayah dan ibu tiriku bercerai, ibu dan ibu tiriku tetap berteman. Hal ini sungguh membuat hidup kami sebagai anak-anak lebih mudah. 

Kita dapat berhubungan baik dengan siapapun selama kita menjaga dan mengontrol perasaan dengan baik. Yang setuju sama Cerpen yuk bagikan artikel ini sebanyak-banyaknya!


Sponsored Ad