Cewek Ini Mencari Dokter Karena Bokongnya Sakit. Begitu Diperiksa, "Sesuatu" yang Keluar dari Kulitnya Bakal Bikin Kamu Shock!!

Astaga..Miris!
Sponsored Ad

Ada yang mengatakan bokong adalah wajah kedua bagi wanita, memang wanita yang memiliki bokong besar lebih tampak seksi dan menarik di mata semua orang, terutama pria. Oleh karena hal ini juga, semakin lama, semakin banyak wanita yang sengaja menyuntik cairan atau operasi agar bokongnya menjadi lebih besar.

 

Salah satu wanita yang melakukan operasi pada bagian bokong adalah seorang model Paris berusia 27 tahun bernama Andressa.

 

Sponsored Ad

Sejak kecil, Andressa sudah memiliki impian untuk memiliki lekuk tubuh yang indah. Di Paris sendiri, setiap model yang profesional juga harus memiliki bokong yang indah. Dari dulu, Andressa selalu menjaga bentuk tubuhnya, ia adalah seorang model yang cantik, namun sayangnya, ia selalu merasa bokongnya tidak cukup indah. Karena persaingan dunia model di Paris sangatlah sengit, Andressa pun akhirnya memutuskan untuk memperindah bokongnya dengan operasi.

 

Tapi ternyata biaya operasi plastik di rumah sakit sangat mahal, karena keterbatasan biaya, Andressa pun memutuskan untuk menjalankan operasi di klinik gelap. Dokter gelap tersebut pun menyuntikan cairan hidrogel dan akrilik kedalam bokong Andressa. Bokong Andressa dalam sekejap menjadi besar dan kelihatan kencang. Andresaa sangat puas dengan hasil operasi saat itu.

 

Setelah operasi, ternyata karir Andressa langsung melejit tinggi, bahkan ia sampai mendapatkan penghargaan Bokong Terindah (Miss Bumbum) di tahun 2012. Nama Andressa pun dengan cepat menyebar di seluruh Paris, orang- orang juga sampai berdatangan meminta tanda tangan Andressa ketika bertemu dengannya di jalanan.

 

Sponsored Ad

Tadinya Andressa sangat bangga dan mengira ia sudah mengambil keputusan operasi yang tepat. Tapi sayangnya, semua kesenangan hanya bertahan sementara. Belum lama ini Andressa merasa bagian bokong sampai pahanya mulai sakit, bahkan mulai kulitnya juga mulai tumbuh gelembung- gelembung besar. Karena sudah tidak tahan menahan rasa sakit, akhirnya  Andressa pun ke rumah sakit untuk berobat.

 

Sesampainya di rumah sakit, dokter langsung memecahkan gelembung- gelembung pada kulit Andressa, dan siapa sangka ternyata isi gelembung tersebut adalah…

(Perhatian: Gambar dibawah ini agak menjijikan, bagi yang tidak sanggup, jangan lihat, ya..)

 

Sponsored Ad

 Yap, bagian dalam bokong dan paha Andressa sudah membusuk dan bernanah akibat infeksi. Kedua kaki Andressa sampai terancam diamputasi!

 

Kini Andressa hanya bisa terbaring lemas di rumah sakit sambil menyesal. Sebulan sudah berlalu, kabarnya keadaan Andressa sudah lebih stabil, tapi tetap saja ia sudah tidak bisa melanjutkan karirnya sebagai model cantik. Saat di rumah sakit, Andressa pun menulis sepucuk surat, yang isinya memperingati kita semua untuk jangan melakukan operasi plastik, terutama di klinik gelap yang tidak terpercaya.

 

Mungkin saja operasi tersebut berjalan dengan lancar, tapi bila efek sampingnya muncul, hidupmu bisa langsung hancur! Yuk, segera bagikan artikel ini kepada teman- teman dan kerabatmu!

Sponsored Ad