Banyak Sekali Orang yang Tenggelam dan Mayatnya Tidak Ditemukan Di Laut Ini, Setelah Bertahun- tahun Diselidiki, Ternyata si "Hantu Laut" Adalah...

Serem banget!!
Sponsored Ad

Pulau Cheung Chau, salah 1 pulau kecil di dekat daratan China selalu menjadi tempat yang sangat ramai di akhir minggu ataupun di masa-masa liburan. Di pulau ini ada sebuah legenda dimana setiap tanggal 14 bulan ketujuh pada tanggalan lunar pasti ada orang asing yang tenggelam di pinggiran pantai sebelah timur. Rumor ini terus tersebar tanpa diketahui alasan mengapa semua ini bisa terjadi.

Sponsored Ad

Legenda ini mengatakan bahwa banyak orang-orang luar yang berenang di pantai timur Pulau Cheung Chau di bulan lunar ketujuh beberapa diantaranya pasti akan tenggelam walaupun mereka sangat pandai berenang. Bahkan terkadang mayatnya pun tidak bisa ditemukan...

Bicara soal mayat yang terhilang, beberapa tahun lalu ada segerombolan anak-anak muda yang pergi berlibur ke Pulau Cheung Chau. Salah 1 diantara mereka mengajak untuk ke pantai di malam hari. Akhirnya hanya dalam waktu tidak sampai semenit, 1 diantara teman mereka hilang. Mereka melaporkan hal ini dan walaupun petugas pemadam kebakaran dan pihak keamanan pantai datang tidak lama setelah hal ini dilaporkan, mereka tidak bisa menemukan orang yang terhilang ini dimanapun bahkan setelah mencarinya selama 9 jam.

Tapi anehnya, keesokan pagi setelah kejadian ini, pacar dari si korban yang terhilang itu mengatakan kalau dia melihat mayat pacarnya. Waktu polisi dan petugas pemadam kebakaran datang mengangkat mayat itu, mereka kaget karena mayat ini ditemukan di area pencarian mereka kemarin malam.

Sponsored Ad

Ketika pemadam kebakaran dan pengurus pantai setempat mengangkat mayat itu dari dalam air, mereka sempat berkata, "Lagi-lagi terjadi di bulan tujuh. Selalu aja ada orang yang nggak dengar peringatan..."

Menurut warga setempat yang sudah berumur lebih senior, ada hantu di pantai bagian timur itu. Tidak jarang orang-orang yang sedang berenang merasa kedua kakinya ditarik dan tidak jarang kejadian ini menelan korban. Tentunya, hal ini terjadi jauh lebih sering di bulan 7 tengah kalender lunar.
Selain itu, kecelakaan ini terjadi lebih sering di malam hari, karena itu pengurus pantai selalu melarang orang-orang berenang di malam hari saat bulan 7 tiba.
Tidak hanya itu 2 malam sebelum kasus ini terjadi, ada 2 orang tetua yang menggali lubang yang cukup besar untuk ditempati oleh orang dewasa di pinggir pantai sambil menangis. Setelah mereka terlihat "gila" selama beberapa saat, mereka pun pergi.

Akhirnya terjadilah kasus yang menelan nyawa ini 2 hari kemudian. Ntah apakah kedua orang tua itu bisa melihat masa depan, atau hanya kebetulan...

Sponsored Ad

Sebenarnya beberapa tahun yang lalu, pernah ada beberapa anak kecil berumur 7-8 tahun yang bermain di pinggiran pantai yang sama. Waktu mereka sedang bermain dengan senang, tiba-tiba ada ombak yang sangat tinggi menghempas mereka dan salah 1 dari banyak anak kecil itu terbawa arus ombak.

Orang-orang dewasa yang ada di dekat pantai saat itu langsung berlari ke arah anak itu dan berusaha menolongnya tapi aneh, karena anak yang beratnya hanya beberapa kilogram itu tidak bisa ditarik, seperti ada makhluk yang menahannya keluar dari air, dan membuatnya mati kehabisan nafas.


Setelah banyak kasus yang terjadi, akhirnya ada orang-orang yang berencana untuk menyelidiki hal ini dan mereka menemukan adanya "hantu air" di area tersebut yang dikenal dengan nama Kelpie atau monyet laut. Makhluk aneh yang tubuhnya setengah monyet setengah manusia ini konon bisa bergerak dengan lincah dan kuat di dalam air, tapi tidak berdaya di daratan. Setelah mereka menarik mangsa mereka ke dalam air, mereka membunuh, menghisap darah serta kuku jari mangsanya...

Sponsored Ad