Anak 7 Tahun Ini Dibuli Sampai Kepalanya Berdarah, Tapi 40 Pengendara MoGe "Garang" Ini Menggunakan "Cara Paling Lembut" Kasih Mereka Pelajaran!

Memang harus dikasi tau sih supaya mereka nggak merugikan banyak anak-anak lain..
Sponsored Ad

Di Skotlandia, ada seorang anak berusia 7 tahun bernama Darren Stevenson yang di tangannya memegang kartu natal dan pergi ke kantor pos untuk mengirimkan kartu itu, siapa sangka di tengah jalan dia bertemu dengan sekelompok anak yang membulinya dan kejadian mengerikan pun terjadi.

Sponsored Ad

Berdasarkan laporan setempat, Darren bertemu dengan anak-anak nakal yang menumpahkan bahan bakar minyak ke atas sepedanya, kemudian melemparinya dengan batu dan menggunakan kabel listrik untuk menyerang kepalanya. Pada kenyataannya, Darren dan temannya Connor Torrance sudah dibuli sekelompok orang ini selama beberapa bulan.


Tapi kali ini, sebelum Darren pergi keluar rumah, pamannya Connor, Andrew Torrance berssama sekelompok pengendara moge mengikuti mereka dari belakang, kalau sampai mereka bertemu dengan pembuli, pamannya siap memberi mereka pelajaran!


Sponsored Ad

Andrew juga menjelaskan mengapa mencari teman-teman balap motornya, karena beberapa temannya ini sewaktu muda juga pernah nakal dan membuli orang lain, ada juga yang pernah dibuli, karena itulah mereka berencana untuk menggunakan kesempatan ini mengajar dan menyadarkan anak muda atas perilaku mereka yang salah.


Waktu itu ada kira-kira 40 orang pengendara moge yang mengelilingi anak-anak yang membuli ini, para bocah pembuli itu pun langsung kaget dan ketakutan.


Ibu Connor, Kristina, mengatakan, "Kedua anak ini kaget dan cuman bisa diam, tapi keliatan kalau mereka sangat menyukainya. Awalnya mereka pikir hanya ada beberapa orang dewasa saja, ternyata ada 40 orang yang datang waktu itu."


Dia juga mengatakan, Darren dan Connor memang bersahabat dan sering bermain bersama. Tapi sejak suka dibuli, mereka berdua takut keluar rumah.


Sponsored Ad

Beberapa bulan ini mereka memang sangat kasihan, mereka sering ditertawakan bahkan terluka. Seringkali mereka pulang dari sekolah sambil menangis, tapi pihak sekolah juga tidak bisa membantu.


Sedangkan ibu Darren sendiri mengatakan, dia sangat berterima kasih pada sekelompok pengendara moge ini. Mereka sudah sangat membantu dan menolong anaknya.


Sekelompok pengendara moge ini membuat sebuah asosiasi bernama "Bikes against Bullies" yang memang sangat menolak aksi buli di Amerika. Sedangkan di Inggris, asosiasi ini baru didirikan bulan Juni tahun ini. 


Semoga saja para pembuli itu cepet sadar dan nggak melakukan hal yang merugikan orang lain seperti ini yah!

Sponsored Ad