Wanita Ini Divonis Kanker Saat Dia Sedang Mengandung Anaknya, Tapi Keputusan yang Diambilnya Ini Membuat Semua Orang Bersorak!

Kimi kamu keren banget!
Sponsored Ad

Kimi Maxwell, seorang wanita dari Australia mengandung anak keduanya di tahun 2013 yang lalu. Awalnya kabar ini adalah kabar yang baik dan bahagia, tapi sayangnya kabar yang diterima oleh Kimi hari itu harus membuat perasaannya bergejolak.


Sponsored Ad

Di saat Kimi mengandung, dia sempat divonis menderita kanker payudara. Saat ini Kimi dihadapkan pada 2 pilihan sulit, dirinya yang hidup atau anaknya yang hidup. Selama ini banyak orang yang dihadapkan pada pilihan ini, harus terpaksa memilih salah 1 pilihan yang sangat menyakitkan. Tapi Kimi memilih untuk tidak tunduk pada nasib, dia memutuskan untuk tidak menjalani kemoterapi dan mempertahankan bayinya, berjuang sekuat tenaga untuk menjaga mereka berdua tetap bertahan hidup.

Kimi pun mengambil keputusan untuk menjalani operasi pemotongan payudara. Bagi ibu hamil, keputusan ini sebenarnya cukup berbahaya, tapi dilihat dari sudut manapun, ini adalah keputusan terbaik yang bisa diambil oleh Kimi.


Sponsored Ad

Kimi mengatakan kalau perasaan yang dia alami hari itu tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Semua kejadian ini berlangsung dengan perjuangan dan air mata, tapi akhirnya tidak mengecewakan. Operasi Kimi sukses tanpa anaknya harus meninggal. Akhirnya demi menyemangati wanita-wanita lain yang mungkin juga mengalami hal yang sama, dia mengambil sebuah foto hitam putih setelah payudaranya di operasi. Dia menuliskan kata-kata di dadanya, "Aku hidup" sambil menggendong anaknya, dan menggambar sebuah tanda panah ke arah si bayi dan disambung dengan tulisan, "Aku juga!"

Foto ini akhirnya menjadi satu foto yang membawa semangat bagi banyak orang yang terserang kanker. Tentu saja, Kimi juga mendapat banyak dukungan dari orang-orang yang melihat foto ini di media sosial. Foto ini tampaknya membawa 1 pesan, "Kamu bisa melawan kanker, bahkan kalaupun kamu sedang hamil!" Keputusan yang diambil Kimi tentu saja berbahaya, bahkan mungkin bisa merenggut nyawa ibu dan anak. Tapi melihat ibu dan anak yang berhasil hidup ini, dunia juga bersorak!

Sponsored Ad