"Ditendang" Keluar Oleh Suami Karena "Sephia", Cukup Dengan "Udang" Saja Ia Berhasil Merebut Kembali Rumah Mewah Tempat Tinggalnya!

Baunya ngikut sampe ke rumah baru dong?!
Sponsored Ad

Apa yang akan kamu lakukan jika kamu diusir dari rumah oleh suami yang telah menikah denganmu selama 37 tahun karena ia hendak membawa wanita yang 20 tahun lebih muda darimu untuk menjadi penggantimu? Berikut adalah kisah nyata Edith yang diperlakukan demikian oleh sang suami, Jake.

 

Sponsored Ad

Jake memberi Edith waktu 3 hari untuk keluar dari rumah. Kebanyakan wanita biasanya tidak bisa terima dan ada juga yang langsung cari pengacara, namun lain halnya dengan Edith. Di hari pertama, ia segera mengepak dan mengerluarkan semua barang miliknya dari rumah. Di hari kedua, ia memanggil jasa angkutan barang untuk memindahkan semua barang tersebut. Di hari ketiga, ia makan malam sendirian dengan ditemani lilin, anggur merah, dan musik klasik. Perlahan tapi pasti ia menyantap hidangan mewah yang disiapkan malam itu: udang dan kaviar. Keren banget kan?

 

Ternyata Edith telah menyusun rencana balas dendam dengan kulit udang serta kaviar sisa makan malamnya! Ia memasukkan kulit udang dan sisa kaviar tersebut ke dalam gaggang tirai jendela. Setelah beberapa waktu sang wanita simpanan pindah ke rumah tersebut, ia mencium bau yang amat busuk. Bau busuk tersebut tak dapat hilang meskipun istri baru Jake memanggil jasa orang untuk membersihkan seluruh rumahnya. Tak ada orang yang tahu sumber bau busuk tersebut berasal dari gagang tirai jendela…

 

Sponsored Ad

Beberapa waktu kemudian Edith menelpon menanyakan kabar Jake serta berkata bahwa ia sangat merindukan rumah tersebut. Tentunya telepon inipun tak lepas dari rencana Edith… Tak ada seorangpun yang mau membeli rumah dengan bau busuk seperti itu. Jake tidak punya pilihan lain dan akhirnya ia menjual rumah tersebut kepada Edith 10% dari harga semula!

 

Jake dan istri barunya melihat satu persatu barang mereka diangkut keluar dari rumah tersebut. Dibelakang mereka, Edith tertawa sambil berkata dalam hati,"Itu cewe… Ga mau rugi! Semua barang dibawa pindah.. termasuk tirai dan gagangnya sekalian.. hahahaa…"

 


Sponsored Ad