Pake Baju Couple Memang Sah-sah Aja, Tapi Nggak Sampe Kayak 18 Foto "Absurd" yang Akhirnya Bikin Orang Melongo Kayak Gini Sih…

Nggak ngerti apa maksudnya yah dari pake baju couplean gini?
Sponsored Ad

Udah nggak aneh memang untuk para pasangan atau sahabat yang punya baju couplean biar lebih matching satu sama lain. Sebenernya nggak ada yang salah dengan hal ini, tapi kadang-kadang, ada aja orang yang pake baju couplenya kelewat over sampe akhirnya jadi begini deh hasilnya…


1. Pake kaos basket bareng, ini masih okei lha ya..

Sponsored Ad

2. Ini kostum ala-ala cast away gitu..


3. Yang kalau aku jadi kupu-kupu, kamu jadi apanya?? Jadi pemburu kupu-kupu…


Sponsored Ad

4. Kostum masa muda Carl Fredricksen di film UP nih!


5. Baju tahanan Amrik, ada yang mau juga couplean kayak gini?


Sponsored Ad

6. Buat ngerayain ulang tahun, pake kostum ala pesta ultah deh..


7. Ini kostum apa kostum sih…


Sponsored Ad

8. Kostum atlit sky.. *ceritanyaa…


9.  Ini baju couplenya serem bener..


10. Kostum minions..


11. Yang ini lucu-lucu serem gitu deh ya..


12. Kostum cola sama snowman??


13. Ini kostum kepribadian yang tertukar…


14. Kostum Jasmine dan si jin biru..


15. Ini serasi sih.. Yang satu dicolok, yang satu mencolok…colok listrik maksudnya  *eaaaa


16. Kostum hola-hola..


17. Ini baju emak-emak melahirkan aja bisa dijadiin kostum couple.. *gelenggeleng…


18. Ini kostum BH raksasa, romantisnya dimana yahh???


Sponsored Ad