22 "Foto Menakjubkan" Ini Hanya Bisa Diambil Bila Tombol Shutter Ditekan Tepat Pada Waktunya! Foto Nomor 7 Keren Banget!

Jadi fotografer emang gak gampang...
Sponsored Ad

Terkadang, perbedaan waktu satu detik saja, sudah dapat menimbulkan hasil yang berbeda pada foto. Kalau waktunya tidak pas, foto tersebut mungkin terlihat biasa saja, namun bila waktunya pas, foto yang biasa pun bisa tampak menjadi luar biasa! Seperti foto- foto dibawah ini contohnya, timingnya terlalu tepat!

 

1. Semut yang berhadapan dengan helicopter.

 

Sponsored Ad

2. Kucing dengan bayangan anjing..

 

3. Panjang banget badannya..

 

Sponsored Ad

Eits, itu badan dua anjing yang berbeda kok…

 

4.

 

5.

 

Sponsored Ad

6. Kembar siam?

 

Bukan kok, liat deh baik- baik…

 

7. Burung yang membawa pelangi..

 

Sponsored Ad

8. Berdiri di atas air?

 

9.

 

10.

 

11. Wih, kentut adeknya berwarna..

 

12.

 

13.

 

14.

 

15.

 

16.

 

17. Kenceng bener gas-nya, dek?

 

18.

 

19. Hayoo, muka siapa tuh?

 

20. Tong sampah yang sekilas tampak melayang..

 

21.

 

22.

 

Hahaha, lucu banget kan? Kalau difoto pada timing yang tepat, sebuah foto biasa bisa memberikan ilusi yang membingungkan. Yuk, di-share!

Sponsored Ad