Hanya Dengan "Cara Ini" Suamiku Baru Mau "Menyentuhku" Lagi Setelah Aku Melahirkan Anak !

Kejam banget…
Sponsored Ad

Setahun setelah Rina dengan Farhan, ia mengandungpun mengandung seorang anak lelaki. Postur tubuh Rina termasuk mungil, dengan tinggi badan 156 cm dan berat 40 kg. Setelah tahu bahwa Rina mengandung, mertua Rina mewanti-wanti Farhan untuk memperhatikan asupan gizi Rina agar anak yang dikandung bisa tumbuh sehat. 

Sponsored Ad

Farhan khawatir dengan porsi makan Rina yang sedikit sehingga setiap hari ia melimpahkan makanan lezat agar Rina bisa makan lebih banyak, ada beberapa makanan yang ia beli dan tak sedikit pula makanan yang ia buat sendiri demi istri dan anak tercinta. Usaha Farhan perlahan tapi pasti membuahkan hasil, porsi makan Rina kian hari kian bertambah!

Setelah melahirkan, mertua Rinapun tinggal bersama Rina dan Farhan. Setiap hari mertua Rina memasak berbagai macam makanan bergizi agar asi Rina bisa keluar lebih banyak. Farhan sangat senang dengan kehadiran sang ibu, sehingga ia bisa fokus bekerja tanpa harus memusingkan Rina dan anaknya. Bahkan ketika pulang ke rumah kerjaannya hanya main game saja dengan alasan perlu refreshing....

Sponsored Ad

Tiga bulan setelah melahirkan Rina pusing tujuh keliling karena berat badannya tak kunjung turun. Ia telah melakukan berbagai cara, namun usahanya tidak juga berhasil hingga sekarang bobotnya hampir mencapai 80 kg! Rina sudah Suaminya sering berkata bahwa Rina sekarang terlihat seperti labu, pendek dan gemuk! Suami Rina bahkan sudah tidak mau lagi bermesraan dengannya. Setiap kali Rina mengajak sang suami berhubungan intim, suaminya hanya menjawab dingin,"Turunin dulu berat badan kamu, kalo udah turun berat badannya baru ngomong lagi."


Kasihan banget yah Rina… Sobat Cerpen, jadilah pria sejati! Jika istrimu berubah jadi gendut setelah melahirkan, kamu juga ambil andil di dalamnya! Bukankah ia mengandung karena benih darimu? Sayangilah dan terimalah istrimu jadi seperti apapun dia setelah melahirkan karena ia berjuang dan mempertaruhkan nyawanya demi melahirkan anakmu! 

Sponsored Ad