Cewek Cantik Ini Nggak Cuman Pinter Balet, Kalau Kamu Liat "Betapa Ekstrim" Foto Baletnya, Pasti Bakalan Langsung Meleleh!!

Aduh langsung nggak ngedip nihh ngeliatnya...
Sponsored Ad

Cowok mana yang nggak suka sama cewek cakep, pastinya mereka bakalan langsung kesemsem sama cewek yang modis dan cantik, apalagi kalau dia juga berbakat! Sama kayak satu cewek asal Taiwan yang bernama Lia ini. Nggak cuman punya wajah yang berhasil memikat para lelaki, Lia juga punya kemampuan balet dan badan yang bagus banget!

Sponsored Ad

Baru-baru ini dia selalu memosting foto ekstrim baletnya di internet dan berhasil menarik perhatian jutaan orang.


Pake baju panjang kayak gini aja dia masih bisa berpose dengan anggunnya kayak gini, nggak takut jatoh apa yahh??


Sponsored Ad

Dia juga membagikan pengalamannya mengambil foto-foto ini. Selain karena memang sudah dan berbahaya, dia juga harus berdiri berjam-jam di tengah cuaca sepanas 39 derajat!


Lia ternyata memang senang melakukan berbagai pemotretan ekstrim seperti ini. Melihat wajahnya yang cantik, badannya yang lentur serta pemandangan alam yang indah, siapa yang nggak meleleh?!


Sponsored Ad



Sponsored Ad





Aduh liat kakinya melengkung sampe kayak gitu, memang nggak sakit yah?? Liatnya aja udah ngilu..




Pasti langsung meleleh kan ngeliat foto-foto Lia yang keren ini!! Yuk bagikan!


Sponsored Ad