Ini Baru Namanya "Cinta Romantis", Walau Putri Titian Makin Melar Karena Hamil, Tapi Perlakuan Junior Liem Malah Bikin Klepek-klepek!!

Aihh so sweet banget sihhh...
Sponsored Ad

Putri Titian menikah dengan Junior Liem pada 21 Mei 2016 lalu pasca-banyaknya kontroversi akibat perbedaan agama antara mereka berdua. Namun akhirnya pasangan ini berhasil mengikat tali perkawinan mereka secara resmi usai Junior Liem memutuskan untuk menjadi mualaf.

Sponsored Ad

Tak lama setelah menikah, Junior Liem dan Tian, panggilan akrab Putri Titian, langsung dianugerahi buah hati. Usia kehamilan artis berusia 25 tahun itu tampaknya kini sudah cukup tua kalau melihat ukuran perutnya yang cukup besar. Baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan beredarnya foto liburan keduanya, dimana Tian terlihat menggunakan bikini putih. Netizen banyak yang mengkritik, tapi banyak pula yang menganggap Tian makin imut di foto tersebut.

Sejak tahu ia hamil, Putri Titian sering mengunggah potret kemesraannya bersama sang suami. Pun sebaliknya.

Mungkin kamu tidak asing melihat foto di atas. Berfoto bersama suami dan saling memamerkan perut buncit memang tengah menjadi tren sejak Adam Levine berfoto bersama istrinya dengan pose tersebut. Junior Liem dan Putri Titian mungkin juga terinspirasi dari mereka. Tapi apapun itu, baik foto maupun caption unggahan ini menunjukkan bahwa Junior Liem sangat perhatian dan siap siaga menjaga istrinya selama masa kehamilan. Sebagai pasangan, sudah sewajarnya memang harus hamil bersama, bukan membuat istrinya berjuang hamil sendirian. 'Kan bikinnya juga bareng-bareng~


Sponsored Ad

Saat Putri Titian bilang dia siap gemuk selama hamil, balasan Junior Liem juga sangat sweet!

Kehamilan memang bisa dibilang pasti membuat badan perempuan melar. Penampilan perempuan yang hamil pun bisa berubah secara drastis, hal inilah yang sering perempuan khawatir karena takut sikap suaminya akan berubah seiring perjalanan kehamilannya. Belum lagi aktivitas seksual juga sudah makin sulit dilakukan. Tapi kekhawatiran ini sama sekali tidak dirasakan Putri Titian karena Junior Liem benar-benar sangat mendukung dan memperhatikannya dengan tulus. Lihat saja balasan Junior Liem atas unggahan Instagram Putri Titian, so sweet banget!

Mereka bahkan bikin panggilan-panggilan lucu lho, Yuyun dan Baymax. Wah kalau selucu dan seromantis ini pantas sih kalau Putri Titian wajahnya bahagia terus. Pasti nggak pernah stres ini selama hamil.

Sponsored Ad

Putri Titian pun tak canggung memamerkan anggota tubuhnya yang makin melar saat mereka liburan bersama. Di libur natal dan tahun baru kali ini, Junior Liem dan Putri Titian menghabiskan waktu bersama untuk berlibur di pantai tepatnya di daerah Gili Trawangan. 

Dalam foto yang diunggah akun gosip @Firasetiawan09, ia tetap terlihat seksi dan percaya diri dalam balutan bikini putih meski tubuhnya tampak tak kecil lagi. Rambutnya yang pendek membuat penampilannya makin lucu dan imut. Sementara itu Junior Liem tampak siaga di sampingnya.


Penampilan Putri Titian ini banyak mendapatkan komentar dari netizen, ada yang mengkritiknya karena tampil terlalu terbuka saat hamil. Tapi banyak pula yang bilang kalau Putri Titian makin menggemaskan. Ada yang bilang sekilas dia mirip pacar Boboho juga lho, ada yang berpikiran sama?


Sumber : Hipwee

Sponsored Ad