Warga Bontang Menemukan "Makhluk Misterius" Melayang- layang Di Langit! Waktu Dilihat Lebih Dekat… Itu Hantu Kuyang Apa Super-Man?!

Hiiiy, anggep aja superman deh ><
Sponsored Ad

Belakangan ini sosial media di Indonesia lagi dihebohkan dengan sosok hantu kuyang yang kabarnya sedang berkeliling mencari mangsa di wilayah Bontang, Kalimantan Timur. 

Informasi ini disebar-luaskan lewat postingan seorang netizen bernama "Ichaarief Ichaarief" di grup Bursa Barang Bontang yang akhirnya menjadi buah bibir masyarakat di Bontang.

 

Sponsored Ad

Dalam postingannya, akun yang diketahui bernama asli Syarifah (17) ini menceritakan kronologi kematian anak keduanya yang baru berusia 2 bulan, Keyla. Katanya Keyla mati gara- gara darahnya dihisap hantu kuyang.

 

Kalau baca lewat postingan, mungkin masih ada orang yang menganggap ini berita hoax, namun belum lama ini juga, masyarakat semakin dihebohkan lagi dengan munculnya video yang merekam adanya penampakan makhluk melayang di atas ladang setempat. Video ini diambil oleh seorang nelayan yang kebetulan melihat.

 

Tidak sedikit masyarakat yang percaya bahwa makhluk tersebut adalah hantu kuyang, hantu yang berupa kepala dan jeroan manusia. Namun ada juga yang tidak percaya dan bercanda bahwa makhluk itu adalah Superman yang datang ke Bontang.

Sponsored Ad

 

Nih, berikut rekaman videonya:

Sponsored Ad
 

Kini rekaman ini sudah menyebar kemana-  mana, dan karena hal ini, masyarakat, terutama anak- anak di Bontang menjadi takut untuk keluar rumah.

 

Hiiiy, serem banget yah… Bagaimana menurutmu?

Sponsored Ad