20 Foto yang Membuktikan "Phobia Kedalaman Laut" Lebih Menyeramkan dari Phobia Lain! Awas Merinding!

Kalau kamu takut melihat foto- foto ini, kemungkinan kamu terkena phobia kedalaman laut!
Sponsored Ad

Pernah denger istilah Thalassophobia? Phobia ini adalah phobia yang dialami ketika melihat kedalaman laut. Kalau kamu merasa gak nyaman ketika melihat 21 foto di bawah ini… Maka kemungkinan besar kamu terkena Thalassophobia!

 

1. Ketakutan masa kecilku yang tidak masuk akal.. 

Sponsored Ad

2. Banyak orang yang masih belum sadar kalau dirinya terkena Thalassophobia.

 

3. Apa yang kamu rasakan ketika melihat foto ini?

 

Sponsored Ad

4. Hiiy, serem banget…

 

Gelap… Dalam…

 

5.

 

Sponsored Ad

6.

 

7. Apa kamu bisa membayangkan, gimana perasaanmu bila melihat makhluk seperti ini ketika berenang?

 

Sponsored Ad

8.

 

9. Bisa bikin mimpi buruk nih…

 

10.

 

11. Astagaa, makhluk apaan iniiii?

 

12.

 

13. Gimana, masih hidup kan sobat?

 

14. Udah gak ngerti lagi deh kalo ane yang lagi berenang disana..

 

15.

 

16.

 

17.

 

18. Gimana? Apa udah merasa gak nyaman?

 

19.

 

20. Gimana ya kalau jatuh kesana…

 

Mungkin tamat sudah riwayat ini..

 

Hayoo, apa kamu terkena phobia kedalaman laut ini?

Sponsored Ad